Penandatanganan Kerja Sama Distribusi Antara PT Enseval Putera Megatrading Tbk dan PT Kalventis Sinergi Farma

30 Jun 2023



PT Enseval Putera Megatrading Tbk (“Enseval”) dengan bangga mengumumkan kemitraan distribusi produk dengan PT Kalventis Sinergi Farma (“Kalventis”). Kemitraan ini efektif pada 1 Juli 2023.



Penandatanganan kerja sama ini dilakukan pada hari Senin (26/6) di Kantor Pusat PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) dan dihadiri oleh manajemen Kalbe, Kalventis, serta Enseval. Penandatangan dilakukan oleh Bapak Jos Iwan Atmadjaja (Presiden Direktur Enseval), Bapak Budiyanto Bambang (Commercial and Operational Director Enseval) dan Bapak Ridwan Ong (Presiden Direktur Kalventis).


Penunjukan Enseval sebagai mitra distribusi Kalventis diharapkan dapat memperkuat sinergi antar unit usaha di Grup Kalbe dan meningkatkan pertumbuhan bisnis bagi kedua belah pihak. Dipadukan keunggulan produk Kalventis dan kekuatan Enseval sebagai perusahaan distribusi yang handal, kemitraan ini diharapkan dapat mendorong tercapainya masa depan kesehatan yang lebih cerah di Indonesia.


“Kalventis berkomitmen menjaga ketersediaan dan kemudahan bagi para pelanggan dan pasien dalam mengakses produk-produk unggulannya di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, kami menunjuk Enseval sebagai mitra distribusi dan kami optimis keunggulan Enseval terkait jaringan yang luas serta fasilitas logistik yang modern mampu memperkuat posisi Kalventis sebagai perusahaan farmasi,” urai Bapak Ridwan Ong, Presiden Direktur Kalventis.

Di kesempatan yang sama, Bapak Jos Iwan Atmadjaja, Presiden Direktur Enseval menjelaskan, “Dengan fasilitas logistik dan jaringan distribusi Enseval diseluruh Indonesia serta didukung dengan digital teknologi, kami yakin Enseval akan semakin meningkatkan kemudahan bagi pelanggan dan pasien dalam mengakses produk-produk unggulan yang dimiliki oleh Kalventis”.




Share on

Elsa
Typically replies within an hour
Hi there 👋

How can I help you?
Start Chat