Harmony in Collaboration, Halal Bihalal Enseval 2024

17 Apr 2024


Jakarta, 16 april 2024, Masih dalam rangka merayakan hari raya Lebaran, Enseval mengadakan acara Halal Bihalal dengan tema #HarmonyinCollaboration yang dilakukan secara hybrid. Kegiatan ini disiarkan langsung dari 12 lokasi dan diikuti oleh seluruh Insan Enseval di 48 cabang yang tersebar seluruh Indonesia.

  

Berbagai keseruan dan kehangatan dikemas dengan baik dalam setiap susunan acaranya, dimulai dari talkshow yang dibawakan oleh Bapak Jos Iwan Atmadjaja, Presiden Direktur dan Bapak Budiyanto Bambang, Direktur Komersial dan Operasional yang mewancarai kesan-kesan beberapa karyawan yang merayakan lebaran mulai dari war takjil, buka bersama, sampai dengan kenangan mudik, selanjutnya acara diramaikan dengan adanya quiz teka teki silang online yang diikuti oleh seluruh karyawan.

Harmony in Collaboration, keselarasan atau keseimbangan yang harmonis dalam proses kerja sama atau kolaborasi antar karyawan Enseval yang beragam dari berbagai latar belakang, suku, agama, dan generasi, menjadi hal yang sangat penting bagi kita semua untuk menjaga agar hubungan tetap harmonis, sehingga menciptakan sinergi yang membawa dampak optimal. Ucap bapak Jos Iwan Atmadjaja dalam kata sambutannya.

 

Acara Halal Bihalal ini ditutup dengan kegiatan saling bersalaman bermaaf-maafan, menjadi momen yang sarat makna dalam mempererat hubungan di antara Insan Enseval. Dalam suasana yang penuh dengan nilai-nilai persaudaraan, Enseval mengakui pentingnya menghormati, memaafkan, dan melangkah maju dengan semangat kerjasama yang lebih kuat. Melalui tindakan sederhana ini, Enseval mengukuhkan komitmen untuk menjaga keharmonisan dan kolaborasi yang telah dibangun bersama.

Share on

Elsa
Typically replies within an hour
Hi there 👋

How can I help you?
Start Chat