Enseval terima penghargaan Indonesia Living Legend Companies and Brands

12 Jun 2024


PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval) menerima penghargaan dari SWA Media Group (SWA) yang bertajuk Indonesia Living Legend Companies and Brands yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2024, di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Enseval mendapatkan penghargaan dengan predikat sebagai Most Innovative Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024. Apresiasi ini diberikan oleh SWA kepada perusahaan-perusahaan yang telah berdiri lebih dari 50 tahun dan mampu beradaptasi dan berinovasi di tengah perubahan pasar yang dinamis.

Hadir dalam penyerahan Penghargaan adalah Bapak Budiyanto Bambang selaku Commercial & Operational Director PT Enseval Putera Megatrading Tbk.

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan kerja keras dan dedikasi seluruh tim di Enseval, tetapi juga menjadi bukti bahwa inovasi adalah kunci untuk bertahan dan unggul di industri yang terus berkembang. Enseval selalu berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi para pelanggan dan mitra bisnis kami, dengan terus mendorong batasan-batasan dalam pengelolaan inovasi.

#enseval 

Share on

Elsa
Typically replies within an hour
Hi there 👋

How can I help you?
Start Chat