Enseval menerima kunjungan dari Kenvue

06 Jun 2024


Pada tanggal 28 Mei 2024, bertempat di kantor pusatnya, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval), menerima kunjungan dari PT Kenvue Indonesia (Kenvue) yang merupakan salah satu prinsipal yang sejak tahun 2023 telah menjalin kerjasama distribusi dengan Enseval. Kehadiran Kenvue di kantor pusat Enseval tentunya menjadi sebuah kehormatan dan ke depannya akan semakin mempererat hubungan kerja sama antara kedua perusahaan.


Dalam kunjungan tersebut manajemen Enseval dan Kenvue membicarakan strategi bisnis, inovasi produk, layanan dan potensi kolaborasi di masa depan untuk menciptakan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan bagi kedua belah pihak serta senantiasa meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam kunjungan tersebut, Enseval mengajak Kenvue untuk meninjau salah satu fasilitas gudang cabang yang berlokasi tidak jauh dari kantor pusat Enseval. Enseval memperlihatkan bahwa setiap fasilitas gudang, pengelolaannya didukung oleh warehouse management sytem (WMS) serta penggunaan teknologi informasi yang relevan, dapat menghasilkan proses kerja yang efektif guna mengelola produk-produk prinsipal yang mempercayakan distribusi produknya kepada Enseval.  Kunjungan kemudian dilanjutkan ke area kerja Enseval Customer Care, sebagai unit kerja yang memiliki peran dan tanggung jawab dalam menangani dan merespons permintaan serta keluhan dari pelanggan secara responsif guna memastikan pelayanan kepada pelanggan senantiasa akan terus ditingkatkan.


Hadir dalam kunjungan tersebut adalah Sumit Sinha - Senior Director Market SC SEA & NA, Mages Sinniah - Senior Director Deliver Lead Asia Pacific, Tenny Anggia - Sales Director, Clarissa Castillo - Supply Chain Director PH & ID, Baih Saputra - Head of Customer & Channel Development, Emral Setyawijayanto - Head of National Field Sales, Andri Aulia - Country Deliver Lead, Lusyane Tantri - Plan Lead Indonesia.

  

Bapak Budiyanto Bambang - Commercial Director Enseval, menyatakan, "Kami sangat senang menerima kunjungan dari Kenvue. Pertemuan ini membuka peluang baru bagi kedua perusahaan untuk berkolaborasi lebih erat lagi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas kepada masyarakat. Kami berharap kunjungan ini dapat memperkuat hubungan bisnis dan memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak."

Kunjungan ini merupakan salah satu langkah strategis Enseval dalam terus meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jaringan kerja sama dengan mitra bisnis internasional. Enseval berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi industri farmasi dan kesehatan di Indonesia.

Share on

Elsa
Typically replies within an hour
Hi there 👋

How can I help you?
Start Chat