Insan Enseval Berbagi dilakukan di 50 titik di seluruh Indonesia

11 Oct 2023

Dalam rangka memperingati HUT Enseval yang ke-50, Perseroan bersama dengan seluruh Insan Enseval menjalankan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan "Insan Enseval Berbagi" dengan tema "Tabur Kebaikan, Tuai Kebersamaan." Kegiatan ini dilakukan di 50 lokasi tempat Perseroan beroperasi.


Setiap Insan Enseval mengumpulkan donasi dan menyalurkannya kepada berbagai jenis Panti Asuhan, seperti anak yatim piatu, dhuafa, disabilitas, dan panti jompo. Total donasi yang terkumpul mencapai Rp160.924.574. Dana ini kemudian digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan sembako dan kebutuhan panti lainnya.


Selain itu, Perseroan juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dalam melaksanakan kegiatan donor darah di beberapa cabang. Sebanyak 1.441 kantung darah berhasil terkumpul dalam kegiatan ini.

Semoga semua kebersamaan yang telah dibangun oleh seluruh Insan Enseval dapat terus menjadi pondasi untuk memperkuat hubungan antar karyawan serta menjadi inspirasi kebaikan dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Share on

Elsa
Typically replies within an hour
Hi there 👋

How can I help you?
Start Chat