Enseval Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Distribusi dengan PT Johnson & Johnson Consumer Health Indonesia

21 Apr 2023


PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval) telah dipercaya oleh PT Johnson & Johnson Consumer Health Indonesia (JJID) untuk mendistribusikan lini produk Consumer Health.

 

Penandatanganan kerja sama distribusi produk dengan JJID telah dilaksanakan pada hari Rabu, 12 April 2023 bertempat di Westin Hotel, Jakarta, oleh Bapak Jos Iwan Atmadjaja selaku President Director Enseval dengan President Director JJID, Bapak Sawan Malik. Turut hadir dari pihak Enseval, Bapak Budiyanto Bambang selaku Commercial & Operation Director, Bapak Johanes Bayu selaku Finance Director, Bapak Dedy Ardiansyah selaku Director of Sales and Business Development dan dari pihak JJID, Ibu Tenny Anggia Pramono selaku Sales Director, Ibu Marieska Widhiana selaku Marketing Director, Ibu Natalia Dewiputri Mulia selaku Finance Director, beserta tim dari Enseval dan tim JJID lainnya.

JJID berfokus pada produk Consumer Health yang telah dikenal oleh masyarakat di Indonesia. Pada sambutannya, Bapak Sawan Malik menyatakan keyakinannya tentang pendistribusian produk JJID oleh Enseval. Saya yakin bahwa kerja sama ini akan berlangsung dalam jangka panjang dan saya juga berharap kerja sama ini dapat membangun bisnis JJID Consumer Health yang kuat dan berkelanjutan. ujar Bapak Sawan Malik.


Enseval telah berpengalaman dan dipercaya lebih dari 49 tahun sebagai perusahaan distribusi dan logistik produk kesehatan terbesar di Indonesia. Enseval, melalui fasilitas jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia serta didukung keunggulan digital teknologi yang dimiliki, akan dapat mendukung pertumbuhan bisnis, distribution coverage, dan memastikan ketersediaan produk JJID ke seluruh pelanggan. Dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama distribusi ini, Enseval membuktikan komitmennya sebagai perusahaan distribusi dan logistik yang terpercaya dan terus mengedepankan kerja sama strategis yang berkesinambungan. ungkap Bapak Jos Iwan Atmadjaja.


Share on

Elsa
Typically replies within an hour
Hi there 👋

How can I help you?
Start Chat