Enseval rayakan 20 tahun kerja sama distribusi yang solid dengan Kara

24 May 2023


Menjadi sebuah tonggak bersejarah bagi PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval) dan PT Kara Santan Pertama (Kara) dengan bangga merayakan dua dekade kerja sama distribusi yang kuat. Sejak penandatanganan perjanjian kerja sama pertama pada tahun 2003, kemitraan ini telah menjadi dasar pertumbuhan dan kesuksesan.

Seiring berjalannya waktu, kerja sama antara Enseval dan Kara terus berkembang dan menghasilkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Melalui berbagai kolaborasi, inisiatif, perluasan jaringan dan menangkap peluang pasar. Enseval dan Kara telah berhasil memasarkan produk, memberikan layanan inovatif, dan menciptakan nilai tambah bagi pelanggan mereka.


20 tahun kerja sama yang terjalin, telah menjadi landasan untuk mencapai kesuksesan dan pertumbuhan berkelanjutan. Melalui kolaborasi erat, sinergi yang kuat, dan dedikasi, telah membuktikan bahwa kerja sama yang baik dapat menghasilkan hasil yang luar biasa. Enseval dan Kara berkomitmen untuk terus memperkuat kemitraan mereka, menjelajahi peluang baru, dan mencapai keberhasilan yang lebih besar lagi di masa depan.

Share on

Elsa
Typically replies within an hour
Hi there 👋

How can I help you?
Start Chat