Enseval Menerima Penghargaan dari LPPOM MUI Halal Award 2023

05 Sep 2023


Senin, 4 September 2023, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval) menerima penghargaan untuk Nominasi Best New Comer (kategori Services) dari LPPOM MUI Halal Award 2023. Penerimaan penghargaan ini diwakili oleh Ibu Ratna Bingar Irnestin dan Bapak Ibnu Tamam selaku perwakilan manajemen Enseval. 


Saat ini fasilitas pergudangan yang dimiliki oleh Enseval yaitu 3 Pusat Distribusi dan 48 Gudang Cabang, seluruhnya telah tersertifikasi halal dan mengimplementasikan Sistem Jaminan Produk Halal (SJPH), mulai dari proses penyimpanan dan distribusi produk. Hal ini menjadi bukti nyata Enseval untuk dapat memastikan produk yang sampai ke pelanggan tetap berkualitas dan memenuhi kaidah halal.

Pelaksanaan acara LPPOM MUI Halal Award 2023 diharapkan mampu meningkatkan kredibilitas Enseval sebagai mitra LPPOM MUI dalam implementasi Sistem Jaminan Produk Halal, sehingga meningkatkan daya saing di tingkat nasional dan global.


Tahun ini, LPPOM MUI mengeluarkan tujuh kategori nominasi untuk Halal Award, di antaranya:

1.       Best Halal System Implementation

2.       Best New-Comer

3.       Long Live Achievement

4.       Fastest Growth on Halal Product

5.       Favorite Halal Brand

6.       Best Social Contribution on Halal Ecosystem

7.       Promising Halal SME


Penentuan nominasi dilakukan oleh komite penilai independen yang mengedepankan asas objektivitas dan suportivitas. Perusahaan diharapkan terus termotivasi dalam mengimplementasikan Sistem Jaminan Produk Halal dengan terus mengedepankan prinsip implementasi yang optimal dan perbaikan sistem yang berkelanjutan.

Share on

Elsa
Typically replies within an hour
Hi there 👋

How can I help you?
Start Chat