Enseval Lakukan Uji Coba eCanter untuk Dukung Operasional Bisnis

16 Apr 2024


Jakarta, 1 April 2024, Dalam upaya penggunaan energi terbarukan yang juga menjadi salah satu inisiatif keberlanjutan, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval) melakukan uji coba penggunaan truk listrik eCanter bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia. Uji coba ini dilakukan oleh KTB kepada konsumen yang memiliki visi serupa dalam menerapkan energi hijau pada kendaraan operasional untuk mendukung aktivitas bisnis.

Enseval, sebagai perusahaan distribusi dan logistik untuk produk-produk kesehatan, akan menggunakan eCanter dalam pendistribusian obat-obatan, vitamin, barang konsumsi, dan lain-lain. Dengan rute yang akan dilalui adalah dari Gudang Enseval cabang Jakarta 3 di Kawasan Industri Pulo Gadung ke area Ancol dengan jarak tempuh sekitar 50 km per hari.

Uji coba eCanter dilakukan oleh Enseval untuk dapat memberikan pengalaman berkendara dengan eCanter secara komprehensif dalam pengiriman logistik dengan kondisi aktual. Proses uji coba ini dilaksanakan mulai tanggal 1 April 2024 hingga 1 Mei 2024.


Serah terima unit diwakili oleh Bapak Fransiscus Sutarsono, Head of Operations Enseval, dan diserahkan oleh Bapak Bayu Aprizal, General Manager Product Strategy Division KTB pada tanggal 1 April 2023 di kantor Enseval Putera Megatrading-Tbk, Jl Pulo Lentut No. 10, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta 13920.

Share on

Elsa
Typically replies within an hour
Hi there 👋

How can I help you?
Start Chat