Enseval Jalin Kerja Sama Distribusi dengan PT Bangun Rasaguna Lestari

06 Jun 2023

Jakarta, 5 Juni 2023. Dalam sebuah seremoni yang penuh semangat kolaborasi, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval) dan PT Bangun Rasaguna Lestari (BRL) secara resmi mengumumkan kemitraan strategis dalam distribusi produk WINCheez.

 

Kerjasama distribusi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan dan penetrasi pasar produk WINCheez yang terkenal dengan kelezatan dan kualitasnya. Enseval, sebagai distributor terkemuka di Indonesia, akan memanfaatkan jaringan distribusi yang luas dan infrastruktur logistik yang memadai untuk memastikan ketersediaan produk WINCheez di seluruh penjuru tanah air.

BRL memilih Enseval sebagai mitra distribusi dengan reputasi yang handal dan memiliki pengalaman dalam memberikan layanan prima, Enseval diyakini dapat membantu meningkatkan ketersediaan produk WINCheez sehingga lebih mudah dijangkau oleh konsumen.

                  

Dalam sambutannya, Bapak Budiyanto Bambang Commercial & Operation Director Enseval dan Bapak Nakim Hardja Sales & Marketing Director BRL mengungkapkan antusiasme dan keyakinan mereka terhadap kolaborasi ini. Enseval dan BRL berharap bahwa kemitraan ini akan menghasilkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

 


Share on

Elsa
Typically replies within an hour
Hi there 👋

How can I help you?
Start Chat