Tanggap Covid-19

Wujudkan Indonesia Sehat, Waspada terhadap penularan Covid-19 yang menyebar melalui kontak dengan droplet saluran napas penderita yang dihasilkan pada saat bicara, batuk, atau bersin. Droplet dapat bertahan di udara dalam beberapa waktu tertentu dan sampai jarak tertentu.

Selalu Patuhi Protokol Kesehatan. Tinggal di rumah jika tidak ada keperluan mendesak, Selalu jalankan 3M (Memakai masker dengan benar saat ke mana pun pergi, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir secara rutin, Menjaga jarak aman 1,5 – 2 meter dengan orang lain)

Maksimal 50%, Seluruh kegiatan yang diizinkan beroperasi harus beroperasi dalam kapasitas maksimal 50% dan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Ingatkan Sesama, Saling mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan.

Artikel dan Berita

Perseroan membantu untuk menyalurkan bantuan logistik dari Pengurus Pusat IAI kepada 34 Pengurus Daerah IAI di seluruh Indonesia.
Perseroan melalui 48 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, secara serentak memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar kantor cabang atau area yang terdampak COVID-19.
Masker adalah hal yang penting dan wajib digunakan dalam melakukan kegiatan di luar rumah. Pastikan kamu sudah menggunakan masker dengan benar.