WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN REKRUITMEN PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk

Sehubungan dengan adanya pihak-pihak yang mengatasnamakan/mengaku-ngaku sebagai bagian rekruitment dari PT Enseval Putera Megtrading Tbk (“Enseval”) dengan menggunakan dokumen yang dibuat seolah olah asli dan mencantumkan nama-nama yang bukan merupakan karyawan/manajemen dari Enseval, namun seolah-olah nama-nama tersebut adalah karyawan/manajemen Enseval, maka dengan ini, manajemen Enseval yang diwakili oleh Sekretaris Perusahaan, menyampaikan pemberitahuan sebagai berikut:
1. Jika kandidat diundang Enseval untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut, akomodasi akan
ditanggung oleh Enseval.
2. Enseval tidak pernah bekerjasama dengan pihak lain untuk pengurusan akomodasi terkait rekruitmen kandidat dan tidak pernah membebankan biaya akomodasi kepada kandidat melalui mekanisme apapun, apalagi dengan meminta kandidat yang bersangkutan menanggung biaya akomodasi terlebih dahulu.
3. Terhadap kandidat yang berhasil mengikuti lanjutan darii proses rekruitmen di Enseval, Enseval akan menyediakan kebutuhan akomodasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Enseval, untuk kandidat yang bersangkutan jika memang dibutuhkan akomodasi.
4. Enseval tidak pernah meminta kandidat yang akan mengikuti proses rekruitmen untuk membayar sejumlah biaya dengan alasan apapun. Seluruh proses rekruitmen di Enseval tidak dikenakan biaya.
5. Sehubungan dengan adanya dugaan tindak pidana menggunakan sarana teknologi informasi secara melawan hukum, Enseval telah membuat laporan kepada Kepolisian Republik Indonesia, untuk dapat dilakukan upaya penegakan hukum guna mencegah timbulnya pihak yang dirugikan (Tanda Bukti Laporan Kepolisian Republik Indonesia Nomor: TBL/5574/X/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus, Tanggal 15 Oktober 2018).
6. Bagi pihak-pihak yang telah menerima dokumen yang bukan merupakan dokumen yang dikeluarkan oleh Enseval sebagaimana dapat dilihat dalam tampilan gambar, dimohon agar tidak merespon permintaan yang disampaikan dalam dokumen tersebut. Jika ada timbul kerugian karena merespon permintaan yang disampaikan dalam dokumen, Enseval tidak bertanggung jawab atas timbulnya kerugian yang dialami.

Jakarta, 12 November 2018.
PT Enseval Putera Megatrading Tbk

SUGIANTO
Sekretaris Perusahaan

Press Release – Penipuan mengatasnamakan EPMT final

Baca Juga

PT Enseval Medika Prima & PT Global Chemindo Megatrading Secara Resmi Memulai Kegiatan Usaha

Oktober 8, 2008

Pada tanggal 10 Oktober 2008 pukul 10.10 pagi hari PT Enseval Medika Prima (EMP) & PT Global Chemindo Megatrading (GCM) secara resmi mengumumkan bahwa perseroan telah memulai kegiatan usaha. Peresmian ini berlangsung di Gedung Enseval dengan di hadiri oleh hampir 100 karyawan dalam 9

Selanjutnya

LABA TAHUN BERJALAN PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING TBK BERTUMBUH SEBESAR 9,97% PADA AKHIR TAHUN 2014

Maret 30, 2015

LABA TAHUN BERJALAN PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING TBK
BERTUMBUH SEBESAR 9,97% PADA AKHIR TAHUN 2014

Selanjutnya