RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA 2017 PERUBAHAN SUSUNAN DIREKSI PERSEROAN

Press Release No.004/EPMT/CSEC/XI/2017

Jakarta, 30 November 2017 – PT Enseval Putera Megatrading Tbk (“Perseroan”) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), yang diadakan di EPM Function Room, Gedung A Lantai II, Jalan Rawa Gelam IV Nomor 6, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, dengan agenda yaitu Perubahan susunan anggota direksi Perseroan.
Berdasarkan RUPSLB, dihasilkan keputusan-keputusan sebagai berikut:
1. Menerima permohonan pengunduran diri Ibu Amelia Bharata dan mengucapkan terima kasih atas jasa-jasanya, serta memberikan pembebasan dan pelunasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) atas tindakan pengurusan yang telah dilakukan selama masa jabatannya, sepanjang tindakan tersebut tercermin dalam buku buku atau catatan catatan Perseroan termasuk laporan tahunan Perseroan yang telah memperoleh persetujuan dari Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan, dan dengan memperhatikan rekomendasi dari Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan untuk mengangkat Bapak Handi Halim selaku Direktur Independen, sehingga selanjutnya susunan anggota Direksi Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan yang akan diselenggarakan pada tahun 2018, adalah sebagai berikut:

DIREKSI:
Presiden Direktur : Bapak DJONNY HARTONO TJAHYADI.
Direktur : Bapak JOS IWAN ATMADJAJA.
Direktur Independen : Bapak HANDI HALIM.

2. Memberikan wewenang dan kuasa dengan hak substitusi kepada Direksi Perseroan untuk melakukan segala tindakan sehubungan dengan perubahan susunan anggota Direksi Perseroan tersebut di atas termasuk tetapi tidak terbatas untuk membuat atau meminta untuk dibuatkan serta menandatangani segala akta yang dibuat dihadapan Notaris, selanjutnya memberitahukan kepada pihak yang berwenang serta melakukan segala tindakan yang diperlukan sehubungan dengan keputusan tersebut sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

TENTANG ENSEVAL

Enseval adalah Perusahaan Distribusi terbesar di Indonesia yang sudah memulai kegiatan distribusi sejak tahun 1973 dan mempunyai lebih dari 5.400 karyawan. Enseval menjadi Perusahan terbuka pada 1 Agustus 1994 dengan nama PT Enseval Putera Megatrading Tbk (IDX: EPMT). Selain mendistribusikan produk-produk dari Kalbe Grup, Enseval juga telah dipercaya oleh prinsipal–prinsipal lain baik dari dalam maupun luar negeri. Perseroan mempunyai jaringan distribusi yang luas dengan 2 Regional Distribution Center (RDC) yang terletak di Jakarta dan Surabaya dan 47 cabang yang tersebar di seluruh Kepulauan Indonesia dan 28 cabang lainnya melalui Anak Perusahaan, PT Tri Sapta Jaya. Hingga kini, Perseroan mempunyai 6 Anak Perusahaan, yang bergerak di bidang distribusi, bahan baku, peralatan kesehatan dan jasa pelayanan kesehatan.

Jakarta, 30 November 2017
———————————

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Corporate Secretary
PT Enseval Putera Megatrading Tbk.
Gedung Enseval, Jalan Pulo Lentut No.10.
Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta-13920.
Telp : (021) 468 22 422
Fax : (021) 460 90 39
Email : investor.relations@enseval.com

Baca Juga

PENGUMUMAN KEPADA PEMEGANG SAHAM (RUPST & RUPSLB)

April 1, 2015

Direksi Perseroan dengan ini mengumumkan kepada para pemegang saham Perseroan bahwa pada hari Jumat, tanggal 08 Mei 2015 akan diadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (selanjutnya disebut sebagai “Rapat”).

Selanjutnya

WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN REKRUITMEN PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk

November 13, 2018

Sehubungan dengan adanya pihak-pihak yang mengatasnamakan/mengaku-ngaku sebagai bagian rekruitment dari PT Enseval Putera Megtrading Tbk (“Enseval”) dengan menggunakan dokumen yang dibuat seolah olah asli dan mencantumkan nama-nama yang bukan merupakan karyawan/manajemen dari Enseval, namun seolah-olah nama-nama tersebut adalah karyawan/manajemen Enseval, maka dengan ini, manajemen Enseval yang diwakili oleh Sekretaris Perusahaan, menyampaikan pemberitahuan sebagai berikut:

Selanjutnya