Perubahan susunan Dewan komisaris, Komite Audit, Komite Nominasi & Remunerasi.

Bersama ini kami, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Perseroan) dengan belasungkawa yang mendalam, menyampaikan perubahan susunan Dewan Komisaris, Komite Audit, serta Komite Nominasi & Remunerasi sehubungan dengan wafatnya Bapak J.B. Apik Ibrahim selaku Komisaris Independen, Ketua Komite Audit dan Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2018.

Untuk mengisi kekosongan jabatan ketua komite audit serta komite nominasi dan remunerasi Perseroan, Dewan Komisaris Perseroan yang saat ini masih menjabat akan mengangkat pejabat sementara sampai dapat diputuskan pejabat defiinitive oleh dewan Komisaris yang diangkat oleh Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang akan diadakan selambat-lambatnya dalam waktu 90 (Sembilan puluh) hari, sesuai dengan pasal 14 ayat (9) Anggaran dasar Perseroan dan pasal 27 POJK no.33/2014.

Sekian pemberitahuan ini kami sampaikan.

Hormat kami

Sugianto, SH

Corporate Secretary

Baca Juga

LABA TAHUN BERJALAN PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING TBK BERTUMBUH SEBESAR 9,97% PADA AKHIR TAHUN 2014

Maret 30, 2015

LABA TAHUN BERJALAN PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING TBK
BERTUMBUH SEBESAR 9,97% PADA AKHIR TAHUN 2014

Selanjutnya

Dua Tahun Peluncuran Garnier Skin Naturals di Indonesia

Mei 30, 2014

Dalam kunjungan dinasnya ke Indonesia, Bapak J. Zaumseil – Managing Director L’oreal Asia berkesempatan mengadakan jamuan makan malam bersama dengan Direktur dari PT. Enseval Putera Megatrading Tbk. Acara santap malam tanggal 23 Maret ’09 yang lalu berkenaan dengan peringatan diluncurkannya brand

Selanjutnya