Perubahan susunan Dewan komisaris, Komite Audit, Komite Nominasi & Remunerasi.

Bersama ini kami, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Perseroan) dengan belasungkawa yang mendalam, menyampaikan perubahan susunan Dewan Komisaris, Komite Audit, serta Komite Nominasi & Remunerasi sehubungan dengan wafatnya Bapak J.B. Apik Ibrahim selaku Komisaris Independen, Ketua Komite Audit dan Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2018.

Untuk mengisi kekosongan jabatan ketua komite audit serta komite nominasi dan remunerasi Perseroan, Dewan Komisaris Perseroan yang saat ini masih menjabat akan mengangkat pejabat sementara sampai dapat diputuskan pejabat defiinitive oleh dewan Komisaris yang diangkat oleh Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang akan diadakan selambat-lambatnya dalam waktu 90 (Sembilan puluh) hari, sesuai dengan pasal 14 ayat (9) Anggaran dasar Perseroan dan pasal 27 POJK no.33/2014.

Sekian pemberitahuan ini kami sampaikan.

Hormat kami

Sugianto, SH

Corporate Secretary

Baca Juga

Enseval Basic Salesmanship Training

April 14, 2008

Eksistensi sebuah organisasi sangat ditentukan dari kemampuannya menjaga dan meningkatkan pertumbuhan bisnis. Di sebuah perusahaan distribusi, sales people merupakan salah satu ujung tombak perusahaan dan memiliki peran strategis untuk mencapai pertumbuhan bisnis.

Selanjutnya

Tender Offer Statement By PT KALBE FARMA TBK To Acquire Shares Of PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING TBK

April 12, 2014

The Company convey Tender Offer Statement from PT Kalbe Farma Tbk of 725,239,000 (seven hundred twenty five million two hundred thirty nine thousand) shares

Selanjutnya