Perubahan susunan Dewan komisaris, Komite Audit, Komite Nominasi & Remunerasi.

Bersama ini kami, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Perseroan) dengan belasungkawa yang mendalam, menyampaikan perubahan susunan Dewan Komisaris, Komite Audit, serta Komite Nominasi & Remunerasi sehubungan dengan wafatnya Bapak J.B. Apik Ibrahim selaku Komisaris Independen, Ketua Komite Audit dan Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2018.

Untuk mengisi kekosongan jabatan ketua komite audit serta komite nominasi dan remunerasi Perseroan, Dewan Komisaris Perseroan yang saat ini masih menjabat akan mengangkat pejabat sementara sampai dapat diputuskan pejabat defiinitive oleh dewan Komisaris yang diangkat oleh Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang akan diadakan selambat-lambatnya dalam waktu 90 (Sembilan puluh) hari, sesuai dengan pasal 14 ayat (9) Anggaran dasar Perseroan dan pasal 27 POJK no.33/2014.

Sekian pemberitahuan ini kami sampaikan.

Hormat kami

Sugianto, SH

Corporate Secretary

Baca Juga

Ringkasan Risalah Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan & Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa EPMT 2015

Mei 12, 2015

Direksi PT Enseval Putera Megatrading Tbk. yang berkedudukan di Jakarta Timur dengan ini memberitahukan bahwa pada hari Jumat, tanggal 8 Mei 2015, berada di EPM Function Room Gedung A, Lantai II, Jalan Rawa Gelam IV Nomor 6, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. telah diadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pukul 09.50 – 10.35 WIB dan dilanjutkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pukul 10.45 – 11.05 WIB (untuk keduanya selanjutnya disebut “Rapat”) PT Enseval Putera Megatrading Tbk. (selanjutnya disebut “Perseroan”).

Selanjutnya

Perilaku Penjual yang Sukses

Januari 17, 2008

Para penjual hebat selalu menunjukan konsistensi perilaku yang dapat menghantarkan mereka menjadi jago jago penjualan. Apapun yang dijual oleh para top sales, mereka rata rata memiliki ciri dan karakter yang sama.

Selanjutnya