Perubahan susunan Dewan komisaris, Komite Audit, Komite Nominasi & Remunerasi.

Bersama ini kami, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Perseroan) dengan belasungkawa yang mendalam, menyampaikan perubahan susunan Dewan Komisaris, Komite Audit, serta Komite Nominasi & Remunerasi sehubungan dengan wafatnya Bapak J.B. Apik Ibrahim selaku Komisaris Independen, Ketua Komite Audit dan Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2018.

Untuk mengisi kekosongan jabatan ketua komite audit serta komite nominasi dan remunerasi Perseroan, Dewan Komisaris Perseroan yang saat ini masih menjabat akan mengangkat pejabat sementara sampai dapat diputuskan pejabat defiinitive oleh dewan Komisaris yang diangkat oleh Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang akan diadakan selambat-lambatnya dalam waktu 90 (Sembilan puluh) hari, sesuai dengan pasal 14 ayat (9) Anggaran dasar Perseroan dan pasal 27 POJK no.33/2014.

Sekian pemberitahuan ini kami sampaikan.

Hormat kami

Sugianto, SH

Corporate Secretary

Baca Juga

PENJUALAN NETO PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING TBK DAN ENTITAS ANAKNYA (“PERSEROAN”) BERTUMBUH SEBESAR 10% PADA TRIWULAN KETIGA 2016

November 1, 2016

Perseroan menginformasikan bahwa pada Triwulan Ketiga 2016, Penjualan Neto Perseroan tercatat sebesar Rp13.940,16 miliar atau bertumbuh sebesar 10% jika dibandingkan dengan Penjualan Neto pada Triwulan Ketiga 2015 yang tercatat sebesar Rp12.670,33 miliar.

Selanjutnya

Two Year Launch of Garnier Skin Naturals in Indonesia

Mei 30, 2009

On a recent visit of Mr. J. Zaumseil, Managing Director L’oreal Asia to Indonesia, a formal dinner was held on the 23rd of March’09 to commemorate the two year launch of Garnier Skin Naturals in Indonesia

Selanjutnya