Perpanjangan Perjanjian Distribusi antara PT. Mead Johnson Indonesia dan PT. Enseval. Putera Megatrading Tbk

Pada tanggal 1 April’09 yang lalu telah ditanda tangani perpanjangan perjanjian distribusi antara PT. Mead Johnson Indonesia dan PT. Enseval. Putera Megatrading Tbk. Mewakili PT. Enseval adalah Bapak Vidjongtius selaku Presiden Direktur dan dari pihak Mead Johnson adalah Bapak Martin Ibarreche, selaku Country Director PT. Mead Johnson Indonesia. PT. Mead Johnson adalah perusahaan susu bubuk bayi dan anak terkemuka yang telah memasarkan produk-produknya yang tergolong sebagai produk susu premium di Indonesia dalam waktu lebih dari tiga dasawarsa. Kerjasama antara Enseval dan Mead Johnson semakin selaras dan terkoordinasi dengan diperkenalkannya Key Performance Indicators yang sama antara kedua perusahaan.

haris1

Tampak dalam gambar dari kiri ke kanan Bapak2/Ibu2 Haris Adiwibowo (Operations Manager MJN ), Vega Adi (Supply Chain Director – MJN), Siswanto Hadiprayitno (Trade Sales Director MJN), John Mc Carthy (Finance Director MJN), Vidjongtius (President Director –  EPM), Martin Ibarreche ( Country Director MJN), Bima Darmansyah (Sales Director – Consumer Products EPM), Sismawati (Finance Controller Manager MJN ) and Jenny Kurniasih (Sales Manager Consumer Products – EPM)

Baca Juga

LABA BRUTO PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk DAN ENTITAS ANAKNYA (“PERSEROAN”) MENINGKAT 9,33% PADA AKHIR TAHUN 2015

Maret 31, 2016

Berdasarkan Laporan Keuangan Konsolidasian PT Enseval Putera Megatrading Tbk dan Entitas Anaknya Tanggal 31 Desember 2015 (Telah Diaudit), dengan ini Perseroan mengumumkan bahwa Perseroan berhasil mencatat peningkatan Laba Bruto pada akhir tahun 2015 sebesar 9,33%, dari Rp1.929,78 miliar pada akhir tahun 2014 menjadi Rp2.109,84 miliar pada akhir tahun 2015.

Selanjutnya

Pengumuman RUPST & LB EPMT 2019

April 10, 2019

Direksi PT Enseval Putera Megatrading Tbk (“Perseroan”) dengan ini mengumumkan kepada para pemegang saham Perseroan bahwa pada hari Jumat, tanggal 17 Mei 2019 akan diadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (selanjutnya cukup disebut sebagai “Rapat”).

Selanjutnya