Panggilan RUPST EPMT 2020

PANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

Direksi PT Enseval Putera Megatrading Tbk (“Perseroan”) dengan ini mengundang para pemegang saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan, (selanjutnya cukup disebut sebagai “Rapat”), yang akan diadakan pada:

Hari/Tanggal      : Selasa, 05 Mei 2020.
Waktu                   : 09:00 WIB – selesai.
Tempat                 : EPM Function Room, Gedung A Lantai II, Jalan Rawa Gelam IV Nomor 6, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Adapun yang menjadi agenda dalam Rapat adalah:
1.Persetujuan dan pengesahan laporan tahunan Perseroan tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019, termasuk didalamnya laporan kegiatan Perseroan, laporan pengawasan Dewan Komisaris dan laporan keuangan tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019;
2.Persetujuan atas penggunaan keuntungan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019;
3.Penentuan gaji dan/atau honorarium anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi Perseroan serta pemberian kewenangan kepada Dewan Komisaris untuk menetapkan gaji dan/atau honorarium bagi anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi Perseroan, dengan memperhatikan rekomendasi dari Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan;
4.Penunjukan akuntan publik independen untuk mengaudit Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020, dan pemberian wewenang kepada Direksi Perseroan untuk menetapkan honorarium akuntan publik independen tersebut serta persyaratan lain penunjukannya, dengan memperhatikan rekomendasi dari Komite Audit.

Penjelasan agenda Rapat:
Seluruh mata acara merupakan agenda yang rutin diadakan dalam RUPST Perseroan. Hal ini sesuai dengan ketentuan dalam Anggaran Dasar Perseroan (“Anggaran Dasar”), undang-Undang No.40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (“UU PT”), dan peraturan terkait yang diterbitkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”).

Catatan untuk Rapat:
1.Perseroan tidak mengirimkan Surat Undangan tersendiri kepada pemegang saham, sehingga iklan panggilan ini sesuai dengan ketentuan pasal 21 ayat 2 Anggaran Dasar Perseroan merupakan undangan resmi bagi pemegang saham Perseroan.

2. Yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat adalah:
a. Untuk saham-saham Perseroan yang belum dimasukkan ke dalam Penitipan Kolektif hanyalah pemegang saham atau para kuasa pemegang saham Perseroan yang sah yang nama-namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Kamis tanggal 09 April 2020 selambatnya jam 16.00 WIB;
b. Untuk saham-saham Perseroan yang berada didalam Penitipan Kolektif hanyalah para pemegang saham atau para kuasa pemegang rekening yang namanya tercatat dalam daftar yang terdapat pada pemegang rekening atau bank kustodian di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (“KSEI”) pada hari hari Kamis tanggal 09 April 2020 selambatnya jam 16.00 WIB;
c. Bagi pemegang rekening efek KSEI dalam Penitipan Kolektif diwajibkan memberikan Daftar Pemegang Saham yang dikelolanya kepada KSEI untuk mendapatkan Konfirmasi Tertulis Untuk Rapat (“KTUR”).

3. Para pemegang saham atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta dengan hormat untuk membawa dan menyerahkan kepada petugas Perseroan fotokopi Surat Kolektif Saham dan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau tanda pengenal lainnya kepada petugas pendaftaran Perseroan, sebelum masuk ke ruang Rapat. Untuk pemegang saham dalam penitipan kolektif wajib membawa Surat KTUR yang dapat diperoleh melalui anggota Bursa atau Bank Kustodian.

4. Para anggota Direksi, Dewan Komisaris dan karyawan Perseroan diperkenankan untuk bertindak sebagai kuasa pemegang saham dalam Rapat, namun suara yang mereka keluarkan selaku Kuasa dalam Rapat tidak dihitung dalam pemungutan suara dan bagi pemegang saham yang alamatnya terdaftar di luar negeri, surat kuasa harus dilegalisasi oleh notaris atau pejabat yang berwenang dan Kedutaan Besar Republik Indonesia setempat;

5.Bagi pemegang saham Perseroan seperti perseroan terbatas, koperasi, yayasan atau dana pension agar membawa fotokopi dari anggaran dasarnya yang lengkap.

6.Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, para pemegang saham atau kuasanya diminta dengan hormat untuk hadir di tempat Rapat, 30 (tiga puluh) menit sebelum Rapat dimulai.

Informasi Tambahan Bagi Para Pemegang Saham Dalam Mengikuti Rapat :
Dalam rangka menyikapi “Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona” yang ditetapkan Pemerintah Republik Indonesia sampai dengan tanggal 29 Mei 2020 dan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan ini Perseroan menyampaikan informasi tambahan kepada para Pemegang Saham terkait dengan penyelenggaraan Rapat, sebagai berikut:

1.Rapat akan dilaksanakan sedemikian rupa dalam rangka mengedepankan kesehatan dan keselamatan semua pihak dan mematuhi ketentuan yang berlaku termasuk didalamnya menggunakan media elektronik berupa video telekonferensi sebagaimana diatur oleh otoritas atau instansi pemerintah terkait.

2.Perseroan meminta agar para pemegang saham untuk menggunakan fasilitas surat kuasa yang disediakan oleh Perseroan di situs web www.enseval.com yang dapat diisi dan dikirimkan beserta kelengkapannya melalui email: sugianto.sugianto@enseval.com. Asli Surat Kuasa yang sudah ditandatangani di atas meterai Rp6.000,- beserta kelengkapannya harus sudah diterima melalui surat tercatat di kantor Perseroan, Jalan Pulo Lentut Nomor 10, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur-13920, paling lambat 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal Rapat, yaitu pada hari Rabu, 29 April 2020.

3.Perseroan akan menyediakan bahan-bahan Rapat untuk setiap mata acara Rapat melalui situs web Perseroan www.enseval.com. Para Pemegang Saham yang berhak hadir berhak menyampaikan pertanyaan atas mata acara Rapat melalui email dalam butir 2 (dua) di atas dan pertanyaan tersebut akan disampaikan dalam Rapat oleh Penerima Kuasa dan dicatat dalam Akta Risalah Rapat yang disusun oleh Notaris, dan jawaban atas pertanyaan tersebut akan disampaikan melalui email Pemegang Saham paling lambat 3 hari setelah Rapat.

4.Notaris dengan dibantu oleh BAE akan melakukan pengecekan dan perhitungan suara pada setiap mata acara Rapat dalam setiap pengambilan keputusan Rapat atas mata acara tersebut, berdasarkan Surat Kuasa yang telah disampaikan oleh Pemegang Saham sebagaimana dimaksud dalam butir 2 (dua) di atas.

5.Kepada Pemegang Saham yang mewakilkan suaranya kepada BAE & Perseroan, Perseroan akan mengirim Laporan Tahunan elektronik ke alamat email yang tertera pada Surat Kuasa.

6.Demi alasan kesehatan, Perseroan tidak menyediakan makanan/minuman, Laporan Tahunan elektronik/cetak, maupun tanda terima kasih kepada Pemegang Saham yang menghadiri Rapat.

7.Pemegang Saham yang tetap menghadiri Rapat akan diminta menandatangani “Deklarasi Kesehatan” yang dapat diunduh di situs web Perseroan enseval.com dan wajib mematuhi prosedur kesehatan yang ditetapkan sesuai dengan Protokol Pemerintah yang diimplementasikan oleh pengelola gedung.

Jakarta, 13 April 2020
Direksi Perseroan

Lampiran dapat diunduh di halaman ini : RUPST EPMT 2020

Baca Juga

HASIL RUPST 2018

Mei 15, 2018

PENJUALAN NETO PERSEROAN BERTUMBUH SEBESAR 3,9% PADA AKHIR TAHUN 2017, PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk MEMBAGIKAN DIVIDEN TUNAI SEBESAR RP 5,- PER LEMBAR SAHAM

Selanjutnya

PENJUALAN NETO PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING TBK BERTUMBUH SEBESAR 4,8% PADA AKHIR TAHUN 2018

Maret 29, 2019

Berdasarkan Laporan Keuangan Konsolidasian PT Enseval Putera Megatrading Tbk dan Entitas Anaknya (“Perseroan”) Tanggal 31 Desember 2018 dan Untuk tahun yang berakhir pada tanggal tersebut (Diaudit), dengan ini Perseroan menginformasikan bahwa pada akhir tahun 2018, Penjualan Neto Perseroan tercatat sebesar Rp20.604,49 miliar atau bertumbuh sebesar 4,8% jika dibandingkan dengan Penjualan Neto pada akhir tahun 2017 yang tercatat sebesar Rp19.669,10 miliar.

Selanjutnya