Training Product Knowledge KWT Cabang Medan

Menindaklanjuti training E-BesT yang sudah dilaksanakan secara nasional, KWT Cabang Medan melengkapi kemampuan dan pengetahuan para salesman mengenai produk yang mereka distribusikan. Serangkaian training dipersiapkan untuk mencapai standar pengetahuan salesman berkaitan dengan pengenalan akan produk.

Dengan selesainya training product knowledge dari Marketing Kalbe Farma OTC pada tanggal 7 Juni 2008, maka usai sudah rangkaian training yang bertujuan untuk menambah pengetahuan yang lebih dalam lagi tentang produk yang selama ini didistribusikan oleh para Salesman KWT cabang Medan. Selain Salesman KWT, para SPR Marketing-pun ikut menyimak dengan serius.

Sejak diawali oleh Marketing Kalbe Nutrisionals dan diakhiri oleh Kalbe Farma OTC, training berlangsung dengan meriah dan penuah antusias dari peserta. Para trainer yang membawakan materi merupakan wakil dari masing-masing Marketing antara lain, Erna (KN Medan), Ronald H. (Saka Farma Medan), Erytua Simarmata dan Jarisman Purba (KF OTC Medan). Melalui training ini diharapakan bahwa selain berbekal catalog product, para salesman juga memiliki pengetahuan yang lengkap tentang product yang dijualnya sendiri. Sehingga harapannya Salesman akan semakin percaya diri pada saat presentasi di depan customer.

Rencananya, ke depan akan dijadwalkan lagi training yang sama, namun yang akan dibahas bukan produk sendiri, melainkan produk dari kompetitor. Hal ini bertujuan untuk melengakapi salesman dengan standar pengetahuan lainnya, yaitu pengenalan akan kompetitor. Dengan mengetahui hal-hal yang menyangkut kompetitor, maka diharapkan langkah-langkah strategis yang nantinya dijalankan para salesman menjadi lebih tepat lagi. (Bay – red)

Baca Juga

Keterbukaan Informasi Kepada Masyarakat

Oktober 16, 2017 - Berita

Dengan merujuk kepada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 33/POJK.O4/2014 tertanggal 8 Desember 2014 tentang Direksi… Read more »

Selanjutnya

Enseval Improvement Team

Juni 4, 2014 - Berita

“Jika yang lebih baik itu dimungkinkan untuk dicapai, maka baik saja tidak cukup.” Motto ini… Read more »

Selanjutnya