Sosialisasi Etika Bisnis

IMG_7043

Sebagai perusahaan publik yang bergerak dalam bidang distribusi dan logistik produk kesehatan, PT Enseval Putera Megatrading Tbk memiliki tanggung jawab yang besar kepada seluruh pemangku kepentingan. Sesuai dengan komitmen Perseroan untuk terus meningkatkan praktek tata kelola perusahaan yang baik, Perseroan terus melakukan penelaahan dan perbaikan atas pengelolaan perusahaan yang saat ini diterapkan.

Sebagai wujud nyata atas komitmen tersebut, Enseval merangkum suatu pedoman etika yang diharapkan menjadi panduan bagi seluruh insan Enseval, mulai dari seluruh anggota Dewan Komisaris, anggota komite-komite yang dibentuk untuk membantu tugas pengawasan Dewan Komisaris, seluruh Direksi, dan segenap karyawan Perusahaan.

Hal ini juga merupakan tindak lanjut dari telah dirumuskannya nilai inti Perusahaan, yang telah menjadi dasar berperilaku guna menunjang tata kelola yang baik dalam menjalankan kegiatan usaha Perusahaan.

Perusahaan akan melakukan sosialisasi yang berkesinambungan dan menyeluruh, sehingga dapat membentuk perilaku dan budaya insan Enseval. Tahapan sosialisasi telah dilaksanakan pada akhir tahun 2015 dan akan dilanjutkan pada tahun 2016, dengan dilakukan evaluasi secara periodik sesuai dengan perkembangannya.

Berikut adalah rincian dan dokumentasi Sosialisasi Etika Bisnis

DATA SOSIALISASI ETIKA BISNIS PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING Tbk  DAN ANAK PERUSAHAAN
Tanggal Acara Jumlah Peserta Pembicara
03 Desember 2015 Leader Innovation Forum Enseval, Head Office (Pulo Lentut 10) All BOD EPMT dan BOD Anak Perusahaan (TSJ, GCM, Mitrasana);All GSM dan RBM EPMT;All Manager EPMT dan Anak Perusahaan; Total: 95 orang. Bp.Djonny Hartono Tjahyadi (Presdir EPMT).
13 Januari 2016 Rakernas Direktorat Operation EPMT, Yogyakarta All Regional Business Manager EPMT: 3 orang;All Area Business Manager EPMT: 46 orang;Total: 49 orang. Bp.Handi Halim (Direktur IT & Operation EPMT)
14 Januari 2016 Rakernas PT Tri Sapta Jaya (TSJ), Yogyakarta All Manager dan Branch Manager TSJ: 42 orang. Bp.Andi Cella (Direktur TSJ)

IMG_7080

IMG_7098

IMG_7101

IMG_7103

Enseval percaya bahwa tata kelola yang baik, yang diterapkan secara konsisten dalam bentuk pedoman perilaku bagi seluruh insan Enseval, akan menjadi landasan yang kokoh untuk membawa Enseval mencapai kinerja yang semakin baik dan secara berkesinambungan memberikan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan.

Baca Juga

Enseval meluncurkan Platform Digital Transportasi Pertama di Indonesia untuk industri Kesehatan.

Oktober 15, 2019 - Berita

PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval), meluncurkan platform transportasi digital yang berfokus pada produk-produk kesehatan. Platform transportasi digital yang diberi nama MOSTRANS ini menghubungkan ekosistem rantai pasok produk kesehatan (healthcare supply chain eco-system) antara perusahaan transportasi dengan pemilik barang

Selanjutnya

Selamat Natal 2017 & Tahun Baru 2018

Desember 22, 2017 - Berita

Segenap Jajaran Direksi PT Enseval Putera Megatrading Tbk,

mengucapkan Selamat Natal 2017 (bagi yang merayakan) dan Tahun Baru 2018.

Selanjutnya