RAPAT KERJA DIREKTORAT RMT

hal11aRapat kerja direktorat RMT dilaksanakan di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta, pada tanggal 28—31 Januari. Pada hari terakhir, kegiatan dilaksanakan di lokasi Outbond Main Advanture  di daerah Cisalada, Lido.

Pembukaan rapat kerja ini dihadiri oleh Bapak Vidjogtius dan Bapak Teddy Iman dari direksi. Dalam sambutannya Pak Vidjongtius menjelaskan tentang strategi map di tahun 2008, yaitu : marketing yang tepat sasaran, coverage outlet yang efektif, hubunngan baik dengan outlet & principal, efisiensi & efektifitas, serta menjadi manusia DJITU (Disiplin & Dedikasi,Jujur & Jeli, Inisiatif & Inovasi, Tulus & Tekun, Unggul & Ulet).

hal11bPak Vidjontius dan Pak Teddy menekankan bahwa persaingan yang semakin ketat menuntut kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan kita. Sebagai langkah awal para peserta rapat kerja difasilitasi dengan training Enseval  Service Excellence. Dua hari berikutnya para peserta focus mengikuti rapat kerja dalam memantapkan target dan rencana pencapaiannya.

Hari terakhir, 31 Januari 2008,  para peserta melakukan kegiatan outbond di daerah Cisalada, Lido, Ciawai. Kegaitan ini sejalan dengan tema rapat kerja yakni, “Melalui Team Work dan Work Smart Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Service Excellence (sat-red)

1812008161079530.7055475

hal11e

Baca Juga

TRAINING & RAPAT KERJA NASIONAL ADM KWT – Jakarta, 9 – 10 Juni 2008

Juli 31, 2008 - Berita

Pengembangan sumber daya manusia di direktorat sales, tidak terbatas hanya pada salesaman dan asisten salesman…. Read more »

Selanjutnya

Paparan Publik EPMT 2014

Desember 15, 2014 - Berita

Sebagai emiten Bursa Efek Indonesia, PT Enseval Putera Megatrading Tbk menggelar Paparan Publik 2014 yang dilaksanakan… Read more »

Selanjutnya