RAKERNAS PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING TBK 2015

20150112_101649

Bertempat di Ballroom Hotel Novotel Tangerang, PT Enseval Putera Megatrading TBK mengadakan Rapat Kerja Nasional dengan tema “Dare To Change”. yang dihadiri lebih dari 550 peserta yang terdiri dari level sales supervisor, area sales manager, kepala cabang, jajaran direksi dan komisaris PT Enseval Putera Megatrading, dan juga tamu undangan dari PT Kalbe Farma.

Acara diawali dengan pembukaan pada hari senin, 12 januari 2015.
diawali dengan pembukaan, tarian barongsai, lalu sambutan ketua panitia oleh bapak Dede Suherman Rusli. kemudian dilanjutkan dengan pidato oleh, Ibu Bernadette Ruth Irawati Setiady (Presiden Direktur Kalbe Farma), kemudian dilanjutkan oleh Bapak Budi Dharma Wreksoatmodjo (Presiden direktur Enseval), dan juga Bapak Djonny Hartono (Managing director Enseval).

Dimana isi pidato yang disampaikan oleh pihak manajemen adalah pencapaian yang telah diraih pada periode 2014, dan bagaimana sikap setiap insan enseval dalam menghadapi tantangan bisnis yang semakin berat di tahun 2015, setiap karyawan Enseval diharapkan untuk dapat memiliki Pola Pikir yang antisipatif dan adaptif, selain itu juga dituntut agar memiliki Etos dan Proses Kerja yang lebih baik lagi, kesemuanya itu untuk sukses bersama dalam mencapai target 2015.

pada kesempatan itu juga hadir Bapak Agung Adi Prasetyo (Chief Executive Officer PT Kompas Gramedia), sebagai pembicara dari pihak eksternal. Talkshow bersama Bapak Agung dimoderatori oleh Ibu Amelia Bharata (Direktur F&A Enseval) dan juga Ibu Yunati Rachmat (Direktur HRGA Enseval).

kegiatan Rakernas berlangsung selama lima hari yang diisi dengan rapat koordinasi dari tiap departemen sales, sampai dengan acara penutupan pada hari jumat, 16 januari 2015.

penutupan diisi dengan acara penampilan dari tiap tiap direktorat sales, hiburan dan juga malam penghargaan terhadap salesman, supervisor, manager dan cabang terbaik pada periode tahun 2014.

Baca Juga

Pemberitahuan Agenda dan Rencana Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2018

Maret 29, 2018 - Berita

Dengan hormat, Merujuk pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) Nomor: 32/POJK.04/2014 tanggal 8 Desember 2014,… Read more »

Selanjutnya

Sambutan Management HUT EPM ke 41

Oktober 16, 2014 - Berita

selama 41 tahun, Enseval telah mewujudkan karya nyata untuk menjadi perusahaan distribusi healthcare product terbesar dan terbaik di Indonesia.

Selanjutnya