Rakernas 2016 – Integrating Our Strenghts

Bertempat di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, PT Enseval Putera Megatrading Tbk mengadakan Rapat Kerja Nasional dengan tema “Integrating Our Strengths”. yang dihadiri lebih dari 550 peserta yang terdiri dari level sales supervisor, area sales manager, kepala cabang, jajaran direksi dan komisaris dan juga tamu undangan dari PT Kalbe Farma Tbk. Acara diawali dengan pembukaan pada hari selasa, 12 januari 2016.

IMG_8250

Diawali dengan prosesi masuk jajaran direksi, komisaris serta tamu undangan, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia oleh bapak Timotius Samanuli. dan dilanjutkan dengan pidato Bapak Djonny Hartono – Presiden Direktur PT Enseval Putera Megatrading Tbk. Dimana dalam pidatonya Bapak Djonny Hartono menyampaikan Evaluasi Kinerja pada tahun 2015, dan Rencana Kerja untuk menghadapi tahun 2016. Melalui tema yang diangkat, yaitu Integrating Our Strengths. Setiap karyawan Enseval didorong untuk dapat mengintegrasikan kekuatan masing-masing untuk bersama-sama meraih sukses dan mencapai target 2016.IMG_1299

Pada kesempatan itu juga hadir pembicara dari pihak eksternal Bapak Muhamad Fajrin Rasyid selaku CO Founder & CFO di Bukalapak.com dan juga Bapak Parlindungan Marpaung seorang Motivator, Inspiring Trainer dan Penulis Buku Best seller serta Certified Trainer John C. Maxwell, Bapak Sunarso HS, Drs. Aristiyono Apt. MPH, Drs. R. Dettie Yuliati Apt. M.Si, dan Bapak Johannes Setijono. Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Ibu Ira Setiady – Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk.

YOO_9218

Kegiatan Rakernas berlangsung selama empat hari yang dimana pada hari kedua hingga hari ketiga diisi dengan rapat koordinasi dari tiap departemen sales, dan pada malam hari di hari ketiga, yaitu pada hari jumat 15 januari 2015 diadakan acara penutupan yang diisi dengan penampilan video-video yang dibuat oleh direktorat sales dan operasional mengenai kegiatan rapat kerja yang dilakukan oleh direktorat masing-masing, dan dilanjutkan ke pengumuman cabang dengan performance terbaik di tahun 2015.

Rakernas2

Suasana penutupan pun diadakan secara berbeda, yaitu Closing Dinner dengan konsep duduk lesehan, dan sajian menu makanan khas daerah Yogyakarta, sehingga suasana penutupan malam itu menjadi semakin lebih akrab, tidak hanya itu, para peserta rakernas juga dihibur oleh performance internal,  penampilan band lokal, stand up comedy, dan juga artis-artis lokal.

Rakernas1

Sampai jumpa di Rakernas Tahun 2017!!

Integrating Our Strenghts!! Bisa!!

Baca Juga

TRAINING & RAPAT KERJA NASIONAL CSO EPM – Lembah Hijau, Puncak, 2 – 6 Desember 2007

April 29, 2008 - Berita

  “Ramah, Tanggap, Tuntas”, inilah motto CSO EPM dalam melaksanakan tugasnya. Untuk mengaplikasikan motto ini dalam kerja… Read more »

Selanjutnya

PEMBERITAHUAN AGENDA DAN RENCANA RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA 2017

Oktober 17, 2017 - Berita

Merujuk pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor: 32/POJK.04/2014, tanggal 8 Desember 2014 (“POJK 32/2014”), tentang… Read more »

Selanjutnya