PT Enseval Medika Prima & PT Global Chemindo Megatrading Secara Resmi Memulai Kegiatan Usaha

Pada tanggal  10 Oktober 2008 pukul 10.10 pagi hari PT Enseval Medika Prima (EMP) & PT Global Chemindo Megatrading (GCM) secara resmi mengumumkan bahwa perseroan telah memulai kegiatan usaha. Peresmian ini berlangsung di Gedung Enseval dengan di hadiri oleh hampir 100 karyawan dalam suasana kesederhanan dan kekeluargaan.

Dalam sambutan pembukanya, Bapak Justian Sumardi selaku Wakil Presiden PT Enseval Putera Megatrading Tbk  percaya bahwa EPM & GCM sebagai anak perusahaan akan  mampu menghasilkan dampak yang positif dan sinergi  kepada grup perseroan. Perseroan juga berharap PT EMP akan mampu menjadi pemain terdepan dalam industri  peralatan kesehatan di  Indonesia.

Acara peresmian berlanjut dengan peresmian logo kedua perusahaan, penandatanganan spanduk perusahaan, penyerahan tanggung jawab secara simbolis kepada tim manajemen masing-masing perseroaan dan juga penguntingan pita oleh Bapak Justian Sumardi dan Bapak Teddy Iman Soewahjo di lokasi  baru masing – masing perseroan.

EMP

Lokasi baru EMP :
Level 3, Enseval Building 2, Jalan Pulolentut No.10, Kawasan Industri
Pulo Gadung, 13920

GCM

Lokasi baru GCM :
Jalan Pulo Kambing Raya Kav II E, No.08. Kawasan Industri Pulo
Gadung. Jakarta Timur.13920.

Acara peresmian kemudian di tutup dengan acara makan bersama di lokasi baru GCM.

 pic1

pic2

Baca Juga

Training Product Knowledge KWT Cabang Medan

Juli 31, 2008 - Berita

Menindaklanjuti training E-BesT yang sudah dilaksanakan secara nasional, KWT Cabang Medan melengkapi kemampuan dan pengetahuan… Read more »

Selanjutnya

Enseval mendapatkan penghargaan Corporate Image Awards 2018

Juni 11, 2018 - Berita

Kamis 7 Juni 2018, bertempat di Hotel Mulia, Senayan – PT Enseval Putera Megatrading Tbk, kembali berhasil mendapatkan dua buah penghargaan dalam acara Corporate Image Award 2018. yaitu penghargaan untuk kategori The Best in Building and Managing Corporate Image “Pharmaceutical Distributor & Medical Equipment Distributor”.

Selanjutnya