PT. Abbott Indonesia – Nutritional Division dan PT. Enseval Putera Megatrading Tbk. telah ditanda-tangani perjanjian kerjasama distribus

Sebagai langkah awal kerja sama distribusi antara PT. Abbott Indonesia – Nutritional Division dan PT. Enseval Putera Megatrading Tbk. telah ditanda-tangani perjanjian kerjasama distribusi pada tanggal 29 September 2011 yang lalu. Kerjasama ini akan memperkuat dan memperluas distribusi produk-produk susu dari PT. Abbott Indonesia diseluruh Indonesia, khususnya fokus di trade channel. Produk premium Abbott banyak dikenal dipasar dengan merknya Pediasure, Isomil, Ensure, Similac, Gain School, dll.

Penandatangan ini bertepatan dengan hari ulang tahun ke 38 PT. Enseval Putera Megatrading Tbk. yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2011.

download

Terlihat dalam gambar dari kiri kekanan:
Bapak/Ibu Djonny Hartono (Managing Director PT. Enseval Putera Megatrading Tbk), Chris Chua (President Director PT. Abbott Indonesia.), Budi Dharma Wreksoatmodjo (President Director PT. Enseval Putera Megatrading Tbk), dr. Helena Rahayu  (Commercial Director PT. Abbott Indonesia) Bella Rose Cruz (Finance Director PT. Abbott Indonesia), Lidia Rusvita (Human Resources Director PT. Abbott Indonesia), Amelia Bharata (Finance Director PT.Enseval Putera Megatrading Tbk), Bima Darmansyah (Sales Director PT. Enseval Putera Megatrading Tbk)

Baca Juga

SUSUNAN DIREKSI & DEWAN KOMISARIS TERBARU

April 17, 2014 - Berita

Berdasarkan RUPST tahun 2007 PT Enseval Putera Megatrading Tbk yang di adakan pada tanggal 23 Mei 2008. Susunan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan adalah sebagai berikut:

Selanjutnya

Pengangkatan Komite Audit Baru

Juni 3, 2013 - Berita

Jakarta – Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisaris No. 01/DK-EPM/Komite Audit /VI/2013 tanggal 03 Juni 2013 tentang Pengangkatan Komite Audit, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (EPMT) mengangkat anggota Komite Audit yang baru, menggantikan anggota Komite Audit sebelumnya yang sudah berakhir

Selanjutnya