PT Enseval Putera Megatrading Tbk meluncurkan EMOS (Enseval Mobile Order System).

Launching EMOS 1

Jakarta – klub kelapa gading, 8 agustus 2016, sebagai salah satu langkah inovasi yang dilakukan, PT Enseval Putera Megatrading Tbk dengan resmi meluncurkan aplikasi android dan web order EMOS (Enseval Mobile Order System). Dalam acara peresmian tersebut dihadiri oleh jajaran direksi enseval diantaranya Bapak Djonny Hartono Tjahyadi selaku presiden direktur, Bapak Handi Halim selaku direktur IT, Bapak Patrick Atmadjaja selaku direktur sales, Ibu Yuniati Rachmat selaku direktur HRGA, Bapak Stanley Handiono selaku direktur SCM, beserta dengan tamu undangan direksi grup PT Kalbe Farma Tbk, Bapak Bujung Nugroho, Bapak Yusuf Hady dan juga lebih dari 250 tamu undangan pemilik outlet.

Launching EMOS 2

Dalam peresmiannya dijelaskan oleh bapak Timotius Samanuli selaku Business Development General Manager, lifestsyle tidak terlepas dari gadget dan internet. Berdasarkan penelitian, 51% masyarakat Jakarta menggunakan gadget untuk terhubung dengan internet, dimana mereka menggunakan internet untuk mengakses mobile content, hiburan sebesar 36%, dan gaya hidup sebesar 32%. Pertumbuhannya pun diperkirakan mencapai 35% dalam kurun waktu 5 sampai 10 tahun mendatang. Hal tersebut menjadi acuan bagi PT Enseval Putera Megatrading Tbk dalam melakukan inovasi-inovasi bisnis di masa sekarang dan akan datang. Melalui EMOS para pelanggan diberikan kemudahan dalam melakukan pemesanan produk. Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh informasi mengenai status pemesanan, ulasan rincian transaksi, informasi piutang, unggah surat pesanan, dan juga informasi faktur pajak. dan kemudian dilanjutkan demo mobile apps oleh bapak Bambang Bayu Aji selaku Leader EMOS Developer.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan presentasi mengenai Distribution Financing bank BCA dan bank Mandiri yang telah bekerjasama dengan PT Enseval Putera Megatrading Tbk yang dibawakan oleh bapak Wawan Hartadi selaku Finance Manager, dan kemudian dilanjutkan dengan presentasi Tax Amnesty oleh bapak Parlin Bachtiar Sinaga selaku Tax Manager.

Acara juga diisi dengan sesi tanya jawab, pendaftaran dan informasi perihal EMOS, Distribution Financing dan Tax Amnesty, setelah itu dilanjutkan dengan acara makan malam bersama.

PT Enseval Putera Megatrading Tbk, Inovasi untuk pelayanan yang lebih baik.

EMOS LOGO FINALv2 512

Enseval Mobile Order System, Fast, Flexible, Infomative!!

Baca Juga

KONVENSI EIT 2007 – Jakarta, 18 Februari 2008

April 29, 2008 - Berita

Sosialisasi mengenai improvement sudah dilaksanakan secara nasional. Training EIT sudah mencapai seluruh cabang.  Improvement diharapkan… Read more »

Selanjutnya

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Juli 13, 2015 - Berita

“Ramadhan membasuh hati yang berjelaga. Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya. Untuk lisan dan sikap yang… Read more »

Selanjutnya