MOSTRANS berikan dukungan modal kerja untuk UMKM

Jakarta, 26 Maret 2021 – MOSTRANS memberikan dukungan modal kerja senilai Rp200.000.000 kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yaitu PT Yasodana Yuvan Transport. Penyerahan dukungan modal kerja dilakukan secara simbolis oleh Ibu Berty Argiyantari selaku Chief e-Transportation Officer Mostrans dan Bapak Arnold Rudianto selaku Head of Commercial Mostrans kepada Ibu Nida Dustria selaku Direktur Dari PT Yasodana Yuvan Transport.

Pemberian dukungan modal kerja ini merupakan salah satu misi dan komitmen Mostrans dalam membangun ekosistem digital untuk dapat bertumbuh dan berkembang bersama dengan transporter partner Mostrans dalam sebuah kemitraan jangka panjang.

Dengan digulirkannya program bantuan modal kerja ini diharapkan memberikan manfaat bagi pelaku UMKM untuk melakukan transformasi digital dan meningkatkan kegiatan usahanya. Dengan demikian, hal ini dapat mendukung Mostrans dalam membangun ekosistem digital untuk meningkatkan kinerja logistik nasional serta memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya.

Baca Juga

Enseval telah memperoleh sertifikasi ISO 27001:2013

September 15, 2019 - Berita

Perseroan telah memperoleh sertifikasi ISO 27001:2013 terkait dengan Information Security Management, Hal ini untuk membuktikan bahwa Perseroan sangat berhati-hati dalam mengelola keamanan informasi data yang dimiliki.

Selanjutnya

Keterbukaan Informasi – Berita Duka Cita

September 25, 2020 - Berita

25 September 2020, Telah berpulang ke Rumah Bapa di Surga. Ibu Nina Gunawan, Komisaris Independen… Read more »

Selanjutnya