Keterbukaan Informasi Kepada Masyarakat

Dengan merujuk kepada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 33/POJK.O4/2014 tertanggal 8 Desember 2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten dan Perusahaan Publik (“POJK 33”) terutama ketentuan dalam Pasal 9 butir (a) POJK 33, dengan ini kami sampaikan bahwa pada tanggal 13 Oktober 2017 PT Enseval Putera Megatrading Tbk (“Perseroan”) telah menerima permohonan pengunduran diri Amelia Bharata, Direktur Perseroan yang juga menjabat sebagai Direktur lndependen sekaligus Sekretaris Perusahaan, melalui surat tertanggal 22 September 2017.

Sesuai dengan ketentuan dalam Pasal 8 ayat (3) POJK 33, maka Perseroan akan segera menyelenggarakan RUPS untuk memutuskan permohonan Pengunduran diri Amelia Bharata dari jabatannya sebagai Direktur merangkap Direktur lndependen Perseroan.

Demikian Kami sampaikan. Atas perhatiannya, Kami ucapkan terima kasih.

Baca Juga

KONVENSI EIT 2007 – Jakarta, 18 Februari 2008

April 29, 2008 - Berita

Sosialisasi mengenai improvement sudah dilaksanakan secara nasional. Training EIT sudah mencapai seluruh cabang.  Improvement diharapkan… Read more »

Selanjutnya

Kunjungan Mayapada Grup ke fasilitas Gudang Enseval

September 5, 2016 - Berita

PT Enseval Putera Megatrading Tbk menyambut kunjungan dari pihak Mayapada Grup, dalam rangka mengenal lebih dekat antara Rumah Sakit dan Enseval selaku Distributor.

Selanjutnya