Keterbukaan Informasi Kepada Masyarakat

Dengan merujuk kepada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 33/POJK.O4/2014 tertanggal 8 Desember 2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten dan Perusahaan Publik (“POJK 33”) terutama ketentuan dalam Pasal 9 butir (a) POJK 33, dengan ini kami sampaikan bahwa pada tanggal 13 Oktober 2017 PT Enseval Putera Megatrading Tbk (“Perseroan”) telah menerima permohonan pengunduran diri Amelia Bharata, Direktur Perseroan yang juga menjabat sebagai Direktur lndependen sekaligus Sekretaris Perusahaan, melalui surat tertanggal 22 September 2017.

Sesuai dengan ketentuan dalam Pasal 8 ayat (3) POJK 33, maka Perseroan akan segera menyelenggarakan RUPS untuk memutuskan permohonan Pengunduran diri Amelia Bharata dari jabatannya sebagai Direktur merangkap Direktur lndependen Perseroan.

Demikian Kami sampaikan. Atas perhatiannya, Kami ucapkan terima kasih.

Baca Juga

Dua Tahun Peluncuran Garnier Skin Naturals di Indonesia

April 19, 2014 - Berita

Dalam kunjungan dinasnya ke Indonesia, Bapak J. Zaumseil – Managing Director L’oreal Asia berkesempatan mengadakan jamuan makan malam bersama dengan Direktur dari PT. Enseval Putera Megatrading Tbk. Acara santap malam tanggal 23 Maret ’09 yang lalu berkenaan dengan peringatan diluncurkannya brand

Selanjutnya

TRAINING CONTINOUS IMPROVEMENT RS. MITRA KELUARGA – (KEMAYORAN,KELAPA GADING & SURABAYA)

Juli 31, 2008 - Berita

Dalam waktu yang berbeda kami bekerja sama dengan team T&D HRD telah mengadakan training CONIM untuk RS.Mitra… Read more »

Selanjutnya