GEDUNG BARU. SUASANA BARU. SEMANGAT BARU

Arema YES… EPM Malang YES YES….. ENSEVAL YES YES YES……

Semangat itulah yang ditunjukkan Karyawan-karyawati dengan berbusana serba batik dalam peresmian gedung baru EPM Cabang Malang pada hari Sabtu, tanggal 19 April 2008. Warna Warni yang tampak mencerminkan keanekaragaman Arema dan Aremanita, namun telah membuktikan Kekompakan, kerukunan dan keteduhan suasana cabang.

Acara dimulai tepat pukul 09.20 WIB, di awali dengan pembacaan doa oleh Bp. Slamet Hari. Sesuai dengan nama yang dipilih semoga hari–hari operasional EPM Malang selalu dilewati dengan keselamatan (Buat seluruh personil yang bernaung di gedung baru, maupun Cabang Malang itu sendiri).

Selanjutnya seluruh hadirin menyayikan Mars EPM yang di pimpin KSA Cabang Malang. Mars EPM yang dinyanyikan disertai dengan gerakan telah membangkitkan semangat seluruh hadirin untuk Ikut bernyanyi. MARS EPM benar-benar menjadi pengingat kita semua akan pentingnya pelayanan prima dari seluruh karyawan/ karyawati yang ada dalam menyongsong hari depan dengan penuh KESUKSESAN.

Acara  dilanjutkan  dengan  kata  sambutan  dari  Bp. Antony Gunawan  ( ABM  Cab. Malang ), Bp. Djamarwie Direktur Operasional), dan Bp. Vidjongtius (Presiden Direktur). Pesan dalam sambutan tersebut mengingatkan kita semua bahwa perusahaan telah memberikan Infrastruktur berupa fasilitas gedung dan peralatan gudang yang begitu megah. Apalah artinya semua itu kalau tidak diimbangi oleh sumber daya manusia yang handal yang bisa merawat, memanfaatkan semaksimal mungkin serta membawa perubahan untuk pertumbuhan cabang Malang itu sendiri. Demikianlah inti pesan dari manjemen di Kantor Pusat.

Setelah itu dilakukan pengguntingan pita di pintu masuk EPM. Hal ini sebagai pertanda bahwa EPM Malang terbuka bagi perubahan-perubahan dan inovasi kreatif untuk kemajuan dan pertumbuhan EPM Cabang Malang. Pemotongan pita dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai pertanda EPM Malang siap lepas landas menuju Cabang A. Selanjutnya pemotongan tumpeng yang menandakan bahwa segala aktifitas sudah AFDOL sudah diridhloi ( INKHANG MBAU REKSONING JAGAD pada hari Sabtu Kliwon ). Tinggal TUANCAPPPP GAS POOOOL untuk mengumpulkan pundi-pundi sales maupun tagihan.

Kegiatan berikutnya adalah berkeliling melihat-lihat gedung dan fasilitas cabang baru, dipandu oleh tuan rumah Bp. Antony Gunawan (ABM Malang), diikuti para tamu dari Pusat dan Undangan. Acara diakhiri dengan Ramah Tamah sambil mendengarkan alunan musik dari para penyanyi dari EPM Cabang Malang.

Rangkaian acara diakhiri dengan penanaman dua buah pohon mangga HARUM MANIS. Sesuai namanya, harapan semua karyawan/ karyawati semoga Cabang Malang selalu HARUMCabangnya. Harum Seluruh personilnya diantara 38 Cabang yang ada, MANIS pula perilaku dan penampilannya. POHON tersebut ibarat EPM Cabang, untuk bisa tumbuh wajib kita pelihara, kita sirami, kita pupuk, kita jaga agar tumbuh dengan baik dan berbuah yang bisa dinikmati bersama-sama di kemudian hari. Akhir kata, SUKSES EPM, SUKSES KITA SEMUA. Semoga Tukan Yang Maha Agung selalu menyertai setiap langkah kita. Amin. (Anang – Red)

Baca Juga

LAPORAN KEUANGAN TRIWULAN III TAHUN 2008

Oktober 11, 2008 - Berita

Perseroan akan menerbitkan Laporan Keuangan Triwulan III Tahun 2008 pada tanggal 31 Oktober 2008.

Selanjutnya

MENUJU LOGISTIK IDEAL oleh Antonius Ola Dore

Januari 17, 2008 - Berita

Apabla kita melihat dari Visi PT Enseval Putera Megatrading Tbk.,“Menjadi penyedia layanan logistik dan jasa kesehatan regional terkemuka dengan mengutamakan pelayanan pelanggan dan kegiatan operasi yang terpadu”, terlihat keunggulan PT EPM, tidak sekedar menjadi Perusahaan Pedagang

Selanjutnya