ENSEVAL RAIH PENGHARGAAN 100 FASTEST GROWING COMPANY AWARDS 2019 DARI INFOBANK

Perseroan mengawali tahun 2019 dengan memperoleh penghargaan atas prestasi dan perkembangan perusahaan. dimana Enseval meraih penghargaan dari Infobank 100 Fastest Growing Company Awards yang diserahkan pada hari Kamis, 31 januari 2019 di Main Hall, Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

Penghargaan ini diadakan oleh majalah perbankan tertua di Indonesia, Infobank. Penghargaan diterima oleh Corporate Secretary PT Enseval Putera Megatrading Tbk., Bpk Sugianto.

Adapun kriteria yang dinilai adalah: Pertumbuhan (2013-2017), Rasio Likuiditas, Rasio Solvabilitas, Rasio Efisiensi, Rasio Rentabilitas. Kriteria Kajian “100 Fastest Growing Companies 2018” secara garis besar terdiri atas dua hal, yaitu parameter pertumbuhan dan parameter rasio keuangan penting. Enseval adalah peraih penghargaan untuk Sektor Perdagangan, Jasa-jasa dan Investasi, Sub Sektor Perdagangan Besar. Infobank 100 Fastest Growing Company Award adalah anugerah penghargaan yang diberikan kepada para emiten atau perusahaan publik yang dinilai berdasarkan kemampuan menumbuhkan aset dan laba. Peraih penghargaan tahun ini adalah perusahaan-perusahaan yang telah mencatatkan prestasi di tahun 2018. Enseval yakin akan menjadi perusahaan yang tetap bertumbuh untuk tahun tahun kedepan.

Baca Juga

EPM MAKASSAR Menerima Penghargaan K3

Februari 16, 2016 - Berita

PT Enseval Putera Megatrading Tbk memperoleh penghargaan K3 yang diberikan oleh Wali Kota Makassar kepada kepala cabang EPM makassar Bapak Yoel Talugo.

Selanjutnya

Enseval menerima penghargaan Best of the Best, top 50 listed companies for 2019 dari Forbes Indonesia.

November 1, 2019 - Berita

Jakarta, Rabu, 30 Oktober 2019, PT Enseval Putera Megatrading Tbk Menerima penghargaan sebagai salah satu dari 50 perusahaan terbaik yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Penghargaan bertajuk Best of The Best yang ke-9 kali digelar oleh Forbes Indonesia. 50 emiten tersebut adalah perusahaan-perusahaan yang mampu melewati proses seleksi ketat Forbes Indonesia, untuk menunjukkan kinerja keseluruhan yang positif dalam beberapa tahun terakhir.

Selanjutnya