ENSEVAL RAIH PENGHARGAAN 100 FASTEST GROWING COMPANY AWARDS 2018 DARI INFOBANK

dsc05337

PT Enseval Putera Megatrading Tbk membuka tahun 2018 dengan memperoleh penghargaan atas prestasi dan perkembangan perusahaan. dimana Enseval meraih penghargaan dari Infobank 100 Fastest Growing Company Awards yang diserahkan pada hari Kamis, 25 januari 2018 di Main Hall, Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

Penghargaan ini diadakan oleh majalah perbankan tertua di Indonesia, Infobank. Penghargaan diterima oleh Corporate Secretary PT Enseval Putera Megatrading Tbk., Bpk Sugianto.

dsc05340

Adapun kriteria yang dinilai adalah: Pertumbuhan (2012-2016), Rasio Likuiditas, Rasio Solvabilitas, Rasio Efisiensi, Rasio Rentabilitas. Kriteria Kajian “100 Fastest Growing Companies 2017” secara garis besar terdiri atas dua hal, yaitu parameter pertumbuhan dan parameter rasio keuangan penting. Enseval adalah peraih penghargaan untuk Sektor Perdagangan, Jasa-jasa dan Investasi, Sub Sektor Perdagangan Besar. Infobank 100 Fastest Growing Company Award adalah anugerah penghargaan yang diberikan kepada para emiten atau perusahaan publik yang dinilai berdasarkan kemampuan menumbuhkan aset dan laba. Peraih penghargaan tahun ini adalah perusahaan-perusahaan yang telah mencatatkan prestasi di tahun 2017. kiranya Enseval terus menjadi perusahaan yang semakin bertumbuh.

Baca Juga

Warehouse Safety Management Training

Januari 8, 2008 - Berita

“Utamakan Selamat”, merupakan ungkapan yang tidak asing lagi dalam dunia kerja. Unsur keselamatan merupakan prioritas kerja dengan tujuan meminimalisasi kecelakaan dan kerugian yang dapat timbul. Tim RDC dan Logistik cabang di EPM juga sangat peduli dengan keselama

Selanjutnya

PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING TBK MELUNCURKAN APLIKASI EMOS (ELECTRONIC MOBILE ORDER SYSTEM)

November 16, 2016 - Berita

PT Enseval Putera Megatrading Tbk secara resmi mengumumkan kehadiran aplikasi EMOS – Electronic Mobile Order System, yang dilakukan serentak secara live dari jakarta dan disiarkan langsung dari MNC TV ke 38 cabang, melengkapi 8 cabang yang sudah diluncurkan dibulan sebelumnya

Selanjutnya