Enseval menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri

IMG_2262

Rabu 4 Nopember 2015, PT Enseval Putera Megatrading Tbk bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk memperkuat infrastruktur distribusi dan perdagangan farmasi. dalam hal ini Enseval dibantu oleh Bank Mandiri  dengan cara memberikan fasilitas kredit usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kepada toko obat binaan Enseval di berbagai wilayah Indonesia.

Fasilitas kredit yang diberikan kepada toko-toko obat dapat digunakan untuk membiayai kebutuhan usaha produktif, baik untuk meningkatkan investasi maupun modal usaha.

IMG_2266

Hadir dalam acara tersebut adalah Ibu Amelia Bharata (Direktur Finance Accounting) dan Bapak Wawan Hartadi (Manager Finance).

Diharapkan dengan adanya fasilitas kredit usaha mikro ini akan dapat membantu mempermudah dan memperluas jalur distribusi obat-obatan sehingga masyarakat dapat dengan mudah memperoleh obat yang dibutuhkan. Pemberian kredit usaha tersebut akan difokuskan kepada toko obat dengan penjualan kurang dari Rp 200 juta.

Pada tahap awal, program pembiayaan kredit usaha mikro tersebut akan dilakukan di toko-toko obat binaan enseval di tiga area, yaitu Bogor, Bekasi dan Jakarta. Jumlahnya mencapai lebih dari 1.500 toko.

Enseval dan Bank Mandiri optimistis kerja sama ini akan dapat mendorong pertumbuhan bisnis di segmen mikro.

Baca Juga

TRAINING & RAKER NASIONAL SEKRETARIS EPM

April 29, 2008 - Berita

Training dan rapat kerja nasional sekretaris EPM berlangsung di Kantor Pusat, Jl. Pulo Lentut no. 10 Pulo Gadung, Jakarta. Seluruh sekretaris ABM dan sekretaris direktorat hadir dalam kegiatan ini.

Acara dibuka oleh Bapak Djamarwie. Training hari I membahas tentang keterampilan dalam

Selanjutnya

Warehouse Safety Management Training

Januari 8, 2008 - Berita

“Utamakan Selamat”, merupakan ungkapan yang tidak asing lagi dalam dunia kerja. Unsur keselamatan merupakan prioritas kerja dengan tujuan meminimalisasi kecelakaan dan kerugian yang dapat timbul. Tim RDC dan Logistik cabang di EPM juga sangat peduli dengan keselama

Selanjutnya