Enseval menerima penghargaan dari BPOM

img_4394

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI memberikan penghargaan kepada PT Enseval Putera Megatrading Tbk di acara HUT BPOM RI ke-17 di Balai Kartini, Rabu (28/2/2018).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPOM RI Ir Penny Kusumastuti Lukito, MCP, Ph.D. kepada Direktur PT Enseval Putera Megatrading Tbk, Djonny Hartono Tjahyadi.

img_4425

Selain penghargaan kepada para pelaku usaha, ada beberapa kategori lain yaitu kategori Desa Pangan Aman untuk Desa Potorono Bantul DIY. Kategori Media Nasional, kategori Masyarakat, dan UMKM.

Perseroan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh BPOM. Melalui penghargaan ini, mendorong Perseroan untuk semakin menjaga konsistensinya dalam mendistribusikan produk dengan kualitas terbaik hingga sampai ke tangan konsumen.

Baca Juga

Enseval meluncurkan Platform Digital Transportasi Pertama di Indonesia untuk industri Kesehatan.

Oktober 15, 2019 - Berita

PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval), meluncurkan platform transportasi digital yang berfokus pada produk-produk kesehatan. Platform transportasi digital yang diberi nama MOSTRANS ini menghubungkan ekosistem rantai pasok produk kesehatan (healthcare supply chain eco-system) antara perusahaan transportasi dengan pemilik barang

Selanjutnya

PENGANGKATAN KOMITE AUDIT 2019

Mei 17, 2019 - Berita

Jakarta – Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisaris No. 001/EPM/BOC /V/2019 tanggal 17 Mei 2019 tentang… Read more »

Selanjutnya