Enseval Menerima dua penghargaan Corporate Image Award 2015

Rabu 10 Juni 2015 – Kabar baik datang dari Hotel Mulia, senayan jakarta. PT Enseval Putera Megatrading Tbk, berhasil meraih dua buah penghargaan pada acara Corporate Image Award 2015. yaitu untuk kategori The Best in Building and Managing Corporate Image “Pharmaceutical Distributor & Medical Equipment Distributor”.

Datang pada malam penghargaan tersebut mewakili PT Enseval Putera Megatrading Tbk adalah Bapak Jos Iwan Atmadjaja selaku Direktur, Bapak Johannes Permadi selaku Deputy Direktur, dan Bapak Dedy Ardiansyah selaku General Sales Manager.

IMG_8516

Dengan diraihnya dua buah penghargaan ini, Perseroan telah berhasil menunjukan konsistensi dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggannya, dan Perseroan juga berharap akan terus dapat mempertahankan reputasi sebagai Perusahaan yang memiliki predikat dengan Image yang baik di mata konsumen.

IMG_8431

Corporate Image Award telah diselenggarakan selama 15 kali, terhitung sejak tahun 2000 oleh Frontier Consulting. Dalam sambutannya, Bapak Handi Irawan yang merupakan penggagas acara Corporate Image Award, mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki reputasi atau brand image terbaik di Indonesia.

         IMG_8537 IMG_8535

Survei dilakukan secara independen oleh Frontier Consulting Group yaitu terhadap empat kelompok responden, yaitu manajemen atau pelaku bisnis, investor, jurnalis dan masyarakat. Kriteria responden berada dalam kelompok manajemen, yaitu mereka yang memiliki jabatan minimal manajer pada perusahaan barang atau jasa dan berusia antara 30 tahun sampai 65 tahun.

Pengukuran Corporate Image 2014 menggunakan empat dimensi yaitu Quality, Performance, Responsibilty dan Attractiveness.

Dimensi Quality terdiri dari 4 atribut, yaitu perhatian terhadap konsumen tinggi, produk/jasa berkualitas tinggi, perusahaan yang dapat dipercaya dan perusahaan yang inovatif.

Untuk dimensi Performance terdiri dari dua atribut yaitu, perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang juga perusahaan yang dikelola dengan baik.

Dimensi Responsibility juga terdiri dari dua atribut yaitu, perusahaan yang peduli dengan lingkungan dan perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial.

Yang terakhir, dimensi Attractiveness terdiri atas dua atribut yaitu perusahaan merupakan tempat kerja idaman dan perusahaan memiliki karyawan yang berkualitas.

Baca Juga

Enseval surabaya meraih Penghargaan Distribusi Obat Hewan Terbaik.

Oktober 13, 2014 - Berita

Enseval surabaya meraih Penghargaan Distribusi Obat Hewan Terbaik.

Selanjutnya

RAKERNAS PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING TBK 2015

Februari 26, 2015 - Berita

Bertempat di Ballroom Hotel Novotel Tangerang, PT Enseval Putera Megatrading TBK mengadakan Rapat Kerja Nasional… Read more »

Selanjutnya