ENSEVAL JALIN KERJA SAMA DENGAN BIOFARMA, LAYANI DISTRIBUSI VAKSIN COVID-19

Jakarta, 16 Maret 2021 – PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval) melakukan Kontrak Kerja Sama Layanan Distribusi Vaksin COVID-19 dengan PT. Bio Farma (Persero) untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan dan penanggulangan COVID-19. Penandatangan kontrak dilakukan oleh Sri Harsi Teteki selaku Direktur Pemasaran, Penelitian, dan Pengembangan PT Bio Farma (Persero) dan Dedy Ardiansyah, Deputy Director Sales & Business Development Enseval dan Fransiscus Sutarsono, General Manager Operation Enseval di Kantor Bio Farma, Bandung.

“Sesuai dengan misi Enseval yakni untuk berkontribusi di dalam meningkatkan kualitas kesehatan melalui distribusi ketersediaan produk, kami berkomitmen dalam membantu pemerintah mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia dengan mendukung distribusi vaksin COVID-19,” kata Djonny Hartono, Presiden Direktur PT Enseval Putera Megatrading Tbk. “Melalui jaringan distribusi Enseval, kami berharap dapat mempermudah dan mempercepat akses masyarakat untuk menerima vaksinasi sesuai program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia khususnya dalam proses dan pelaksanaan distribusi vaksin COVID-19 ke fasilitas layanan kesehatan.

Namun demikian menurut Djonny, wilayah distribusi vaksin saat ini masih dalam pembicaraan lebih lanjut mana wilayah yang menjadi penugasan untuk Enseval.

Djonny menambahkan bahwa Enseval sebagai perusahaan jasa distribusi dan logistik yang terintegrasi di bidang kesehatan, terus mengembangkan layanan yang prima, sumber daya manusia yang kompeten, dan inovasi dalam bidang teknologi sesuai dengan perkembangan teknologi digital 4.0. Salah satunya dengan terus berinovasi dalam bidang digital teknologi yang relevan terhadap tantangan saat ini, dimana masyarakat diminta untuk mengurangi interaksi social/physical distancing dalam upaya menekan penyebaran wabah COVID-19.

Baca Juga

Pemberitahuan Agenda dan Rencana Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2018

Maret 29, 2018 - Berita

Dengan hormat, Merujuk pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) Nomor: 32/POJK.04/2014 tanggal 8 Desember 2014,… Read more »

Selanjutnya

Pemberitahuan Agenda dan Rencana Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa 2017

Oktober 17, 2017 - Berita

Merujuk pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor: 32/POJK.04/2014, tanggal 8 Desember 2014 (“POJK 32/2014”), tentang… Read more »

Selanjutnya