CONIM KALBE GROUP 2008 – Jakarta, 8-9 Mei 2008

Budaya improvement semakin berkembang di KALBE Group. Hal ini dapat dilihat dari peningkatan jumlah peserta. Konvensi yang lebih banyak bila dibandingkan dengan tahun lalu. Konvensi CONIM tahun ini yang mengangkat tema “CONIM CULTURE GREATER FUTURE” diikuti oleh 29 tim SS dan 20 tim QCC berasal dari 17 perusahaan di lingkungan
KALBE Group. Para peserta ini adalah yang terbaik dari masing-masing perusahaan, dan merupakan pemenang konvensi secara internal.

Rangkaian Konvensi CONIM KALBE Group 2008 telah dimulai dengan penilaian lapangan oleh 15 juri ke berbagai perusahaan, termasuk yang di luar kota. Penjurian lapangan ini dilakukan sejak 18 Maret 2008 sampai dengan 29 April 2008. Penilaian berikutnya adalah presentasi yang dilaksanakan pada saat konvensi di Hotel RedTop Jakarta pada tanggal 8-9 Mei 2008.

PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. mengirimkan 3 tim dalam Konvensi ini. Tim Neo Do It dari cabang Malang menjadi satu-satunya wakil EPM di kategori QCC. Untuk kategoti SS EPM diwakili oleh 2 tim yaitu, Superbox dari cabang Bandung dan Logisteam dari cabang Semarang. Dilihat dari segi jumlah peserta, EPM mengalami kemajuan yang membanggakan. Di tahun 2007 EPM hanya diwakili satu tim, yaitu Discovery dari cabang Bandung yang ikut konvensi kategori QCC.

PT. Enseval Putera Megatrading Tbk., dapat berbangga, karena dalam keikutsertaan dalam Konvensi CONIM KALBE Group selama 2 tahun terakhir, selalu menorehkan catatan prestasi. Tahun 2007 tim Discovery berhasil meraih predikat terbaik III kategori QCC. Di tahun 2008 ini, Tim Superbox berhasil meraih predikat Terbaik I kategori SS. Salut kepada cabang Bandung atas semangat improvement-nya.

Tim Superbox memperoleh reward senilai Rp. 7.000.000,- atas improvement yang mereka lakukan. Hadiah tersebut diserahkan secara langsung oleh Ibu Irawati Setiady, CEO Kalbe Group. Acara Konvensi CONIM KALBE Group secara rersmi ditutup oleh Ibu Irawati Setiady, dengan harapan kegiatan konvensi CONIM KALBE berikutnya dapat mengalami peningkatan baik secara kuantitas maupun kualitas. Semoga melalui kegiatan konvensi ini dapat menciptakan budaya improvement bagi keluarga besar KALBE Group. “CONIM CULTURE GREATER FUTURE”. (Sat-red)

Baca Juga

TEGUR SAPA MANAJEMEN

Januari 18, 2008 - Berita

PERJALANAN TIADA HENTI

Menjumpai segenap Keluarga Besar Enseval di seluruh penjuru Nusantara. Hari demi hari kita jalani bersama dan sekarang tanpa terasa perjalanan kita sudah mendekati ujung tahun 2007,

Selanjutnya

Dua Tahun Peluncuran Garnier Skin Naturals di Indonesia

April 19, 2014 - Berita

Dalam kunjungan dinasnya ke Indonesia, Bapak J. Zaumseil – Managing Director L’oreal Asia berkesempatan mengadakan jamuan makan malam bersama dengan Direktur dari PT. Enseval Putera Megatrading Tbk. Acara santap malam tanggal 23 Maret ’09 yang lalu berkenaan dengan peringatan diluncurkannya brand

Selanjutnya