Harmony in Collaboration, Halal Bihalal Enseval 2024.

17 Apr 2024

Jakarta, 16 april 2024, Masih dalam rangka merayakan hari raya Lebaran, Enseval mengadakan acara Halal Bihalal dengan tema #HarmonyinCollaboration yang dilakukan secara hybrid. Kegiatan ini disiarkan langsung dari 12 lokasi dan diikuti oleh seluruh Insan Enseval di 48 cabang yang tersebar seluruh Indonesia.  Berbagai keseruan dan kehangatan dikemas dengan baik dalam setiap susunan acaranya, dimulai dari talkshow yang dibawakan oleh Bapak Jos Iwan Atmadjaja, Presiden Direktur dan Bapak Budiyanto Bambang, Direktur Komersial dan Operasional yang mewancarai kesan-kesan beberapa karyawan yang merayakan lebaran mulai dari war takjil, buka bersama, sampai dengan kenangan mudik, selanjutnya acara diramaikan dengan adanya quiz teka teki silang online yang diikuti oleh seluruh karyawan.Harmony in Collaboration, keselarasan atau keseimbangan yang harmonis dalam proses kerja sama atau kolaborasi antar karyawan Enseval yang beragam dari berbagai latar belakang, suku, agama, dan generasi, menjadi hal yang sangat penting bagi kita semua untuk menjaga agar hubungan tetap harmonis, sehingga menciptakan sinergi yang membawa dampak optimal. Ucap bapak Jos Iwan Atmadjaja dalam kata sambutannya. Acara Halal Bihalal ini ditutup dengan kegiatan saling bersalaman bermaaf-maafan, menjadi momen yang sarat makna dalam mempererat hubungan di antara Insan Enseval. Dalam suasana yang penuh dengan nilai-nilai persaudaraan, Enseval mengakui pentingnya menghormati, memaafkan, dan melangkah maju dengan semangat kerjasama yang lebih kuat. Melalui tindakan sederhana ini, Enseval mengukuhkan komitmen untuk menjaga keharmonisan dan kolaborasi yang telah dibangun bersama.

Enseval Lakukan Uji Coba eCanter untuk Dukung Operasional Bisnis.

16 Apr 2024

Jakarta, 1 April 2024, Dalam upaya penggunaan energi terbarukan yang juga menjadi salah satu inisiatif keberlanjutan, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval) melakukan uji coba penggunaan truk listrik eCanter bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia. Uji coba ini dilakukan oleh KTB kepada konsumen yang memiliki visi serupa dalam menerapkan energi hijau pada kendaraan operasional untuk mendukung aktivitas bisnis.Enseval, sebagai perusahaan distribusi dan logistik untuk produk-produk kesehatan, akan menggunakan eCanter dalam pendistribusian obat-obatan, vitamin, barang konsumsi, dan lain-lain. Dengan rute yang akan dilalui adalah dari Gudang Enseval cabang Jakarta 3 di Kawasan Industri Pulo Gadung ke area Ancol dengan jarak tempuh sekitar 50 km per hari.Uji coba eCanter dilakukan oleh Enseval untuk dapat memberikan pengalaman berkendara dengan eCanter secara komprehensif dalam pengiriman logistik dengan kondisi aktual. Proses uji coba ini dilaksanakan mulai tanggal 1 April 2024 hingga 1 Mei 2024.Serah terima unit diwakili oleh Bapak Fransiscus Sutarsono, Head of Operations Enseval, dan diserahkan oleh Bapak Bayu Aprizal, General Manager Product Strategy Division KTB pada tanggal 1 April 2023 di kantor Enseval Putera Megatrading-Tbk, Jl Pulo Lentut No. 10, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta 13920.

Perseroan melaksanakan acara Paparan Publik 2023.

12 Dec 2023

Jakarta, 7 Desember 2023, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Perseroan) menyelenggarakan acara Paparan Publik 2023, sebagai bentuk tanggung jawab Perseroan kepada seluruh Stakeholder dan Investor.Dalam kegiatan tersebut, Perseroan menyampaikan tentang Sekilas Perseroan, pengembangan bisnis, kinerja operasional dan kinerja keuangan sampai dengan triwulan ketiga tahun 2023,Hadir mewakili Perseroan yaitu Bapak Jos Iwan Atmadjaja - Presiden Direktur, Bapak Stanley Handiono Angkasa - Direktur, Bapak Budiyanto Bambang - Direktur, dan Ibu Phing Phing Lieana - Direktur.Terima kasih untuk para peserta dan tamu undangan yang telah hadir menyukseskan acara Paparan Publik 2023 PT Enseval Putera Megatrading Tbk.
Elsa
Typically replies within an hour
Hi there 👋

How can I help you?
Start Chat