Enseval menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri

IMG_2262

Kamis 25 oktober 2015, PT Enseval Putera Megatrading Tbk bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk memperkuat infrastruktur distribusi dan perdagangan farmasi. dalam hal ini Enseval dibantu oleh Bank Mandiri  dengan cara memberikan fasilitas kredit usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kepada toko obat binaan Enseval di berbagai wilayah Indonesia.

Fasilitas kredit yang diberikan kepada toko-toko obat dapat digunakan untuk membiayai kebutuhan usaha produktif, baik untuk meningkatkan investasi maupun modal usaha.

IMG_2266

 

Hadir dalam acara tersebut adalah Ibu Amelia Bharata (Direktur Finance Accounting) dan Bapak Wawan Hartadi (Manager Finance).

Diharapkan dengan adanya fasilitas kredit usaha mikro ini akan dapat membantu mempermudah dan memperluas jalur distribusi obat-obatan sehingga masyarakat dapat dengan mudah memperoleh obat yang dibutuhkan. Pemberian kredit usaha tersebut akan difokuskan kepada toko obat dengan penjualan kurang dari Rp 200 juta.

Pada tahap awal, program pembiayaan kredit usaha mikro tersebut akan dilakukan di toko-toko obat binaan enseval di tiga area, yaitu Bogor, Bekasi dan Jakarta. Jumlahnya mencapai lebih dari 1.500 toko.

Enseval dan Bank Mandiri optimistis kerja sama ini akan dapat mendorong pertumbuhan bisnis di segmen mikro. dan membantu cashflow Enseval.

Read Also

EPM MAKASSAR RECEIVES Health and Safety Award

February 16, 2016 - News

PT Putera Megatrading Enseval Tbk received K3 awards given by the Mayor of Makassar to EPM Makassar branch manager Mr. Yoel Talugo.

Read More

Schedule of Cash Dividend Distribution (fiscal year 2015) EPMT

May 27, 2016 - News

Sehubungan dengan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan yang diadakan pada tanggal 25 Mei 2016 bertempat di EPM Function Room Gedung A, Lantai II, Jalan Rawa Gelam IV Nomor 6, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, dengan ini diberitahukan bahwa Perseroan akan membagikan Dividen Tunai kepada Pemegang Saham Perseroan sebesar 2.475% dari Laba Bersih Perseroan Tahun Buku 2015 yaitu sebesar Rp13.543.200.000 sebagai dividen tunai yang akan dibagikan kepada pemegang 2.708.640.000 saham, sehingga setiap saham akan mendapat dividen tunai sebesar Rp5.

Read More