Enseval menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri

IMG_2262

Kamis 25 oktober 2015, PT Enseval Putera Megatrading Tbk bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk memperkuat infrastruktur distribusi dan perdagangan farmasi. dalam hal ini Enseval dibantu oleh Bank Mandiri  dengan cara memberikan fasilitas kredit usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kepada toko obat binaan Enseval di berbagai wilayah Indonesia.

Fasilitas kredit yang diberikan kepada toko-toko obat dapat digunakan untuk membiayai kebutuhan usaha produktif, baik untuk meningkatkan investasi maupun modal usaha.

IMG_2266

 

Hadir dalam acara tersebut adalah Ibu Amelia Bharata (Direktur Finance Accounting) dan Bapak Wawan Hartadi (Manager Finance).

Diharapkan dengan adanya fasilitas kredit usaha mikro ini akan dapat membantu mempermudah dan memperluas jalur distribusi obat-obatan sehingga masyarakat dapat dengan mudah memperoleh obat yang dibutuhkan. Pemberian kredit usaha tersebut akan difokuskan kepada toko obat dengan penjualan kurang dari Rp 200 juta.

Pada tahap awal, program pembiayaan kredit usaha mikro tersebut akan dilakukan di toko-toko obat binaan enseval di tiga area, yaitu Bogor, Bekasi dan Jakarta. Jumlahnya mencapai lebih dari 1.500 toko.

Enseval dan Bank Mandiri optimistis kerja sama ini akan dapat mendorong pertumbuhan bisnis di segmen mikro. dan membantu cashflow Enseval.

Read Also

Enseval Beri Pendampingan bagi Pelanggan yang Ingin Mengurus Perizinan Cara Distribusi Obat di Semarang

July 1, 2019 - News

PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval), melakukan pendampingan kepada pelanggannya yang menyalurkan obat untuk menerapkan… Read more »

Read More

National Working Meeting 2016 – Integrating Our Strenghts

January 25, 2016 - News

Located at The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, PT Enseval Putera Megatrading Tbk National… Read more »

Read More